Bos KMI Sebut Peluncuran Kawasaki Ninja 4 Silinder Sudah Dekat


Sabtu, 01 Februari 2020 - 18:47:27 WIB
Bos KMI Sebut Peluncuran Kawasaki Ninja 4 Silinder Sudah Dekat Kawasaki Ninja ZX-25R dan Z H2 meluncur di ajang Tokyo Motor Show 2019. TEMPO

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -  Head Sales & Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia, Michael C Tanadhi, mengungkapkan perilisan Kawasaki Ninja 4 silinder atau Kawasaki Ninja ZX-25R sudah dekat. "Tapi tanggalnya belum bisa komen. Tapi tidak lama lagi," ujar Michael saat ditemui Tempo di Kawasaki Event Showroom Abdul Muis, Jakarta, Sabtu, 1 Februari 2020.

Kemungkinan motor yang memiliki spek supersport ini akan hadir di ajang Kawasaki Bike Week 2020, ia tidak membenarkan maupun menampiknya. Gelaran yang melibatkan komunitas pecinta Kawasaki ini kemungkinan dilakukan pada Maret 2020. "Kami masih timbang-timbang di mana peluncurannya,"ujarnya.

Kawasaki Ninja ZX-25R memang menjadi produk yang paling ditunggu-tunggu oleh para pencinta kendaraan roda dua. KMI berharap motor ini bisa dirakit di Indonesia sehingga bisa memberikan harga yang kompetitif dibandingkan impor. 

"Kami masih diskusi juga dengan kawasaki Jepang apakah mungkin ZX-25R bisa diproduksi di sini,"ujarnya.

Alamsyah, seorang pengunjung yang hadir di Kawasaki Showroom Event Abdul Muis, kepada Tempo mengaku bahwa di sejumlah dealer Kawasaki ZX-25R sudah membuka slot pemesanan. Salah satunya kata dia di dealer Kawasaki Pecenongan.
"Saya tungguin itu juga (ZX-25R) katanya sih masuk Maret atau April,"ujarnya.

Warga Jakarta Timur ini mendengar selentingan Kawasaki ZX-25R akan berada pada kisaran harga Rp 97 jutaan hingga Rp 135 jutaan. "Pokoknya kalau keluar pasti saya ambil. Soalnya motor itu (4 silinder) jarang ada, sudah lama juga menunggu,"ujarnya.

Salah seorang sales di Kawasaki Abdul Muis, juga menyebut bahwa banyak pengunjung yang datang hanya untuk menanyakan kapan motor Kawasaki Ninja 4-silinder tersebut hadir. (h/tmp)

 Sumber : Tempo /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 14 Mei 2020 - 15:40:31 WIB

    Bos Xiaomi Dicap Tukang Bohong oleh Warganet, Loh Kenapa?

    Bos Xiaomi Dicap Tukang Bohong oleh Warganet, Loh Kenapa? HarianHaluan.com - Bos Xiaomi Lei Jun dicap pengkhianat dan penipu oleh warganet. Hal itu karena dirinya tertangkap basah menggunakan iPhone saat mengunggah postingan di media sosial Weibo. Dalam postingan tersebut muncul gam.
  • Senin, 20 April 2020 - 07:14:53 WIB

    Jurus Facebook Guna Menghilangkan Bosan Pengguna Saat Pandemi Corona

    Jurus Facebook Guna Menghilangkan Bosan Pengguna Saat Pandemi Corona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Perusahaan media sosial popular, Facebook dikabarkan akan merilis aplikasi gaming pertama mereka pada Senin (20/4) waktu setempat yang diberi nama Facebook Gaming dan dapat digunakan secara gratis..
  • Senin, 13 April 2020 - 14:22:18 WIB

    Bosan di Rumah? Latihan Jadi Astronaut Bareng NASA Aja Yuk...

    Bosan di Rumah? Latihan Jadi Astronaut Bareng NASA Aja Yuk... JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Siapa yang sekarang ini bermimpi untuk pindah ke luar angkasa? Apalagi saat ini kita harus terkurung di rumah dan dikelilingi berita mengkhawatirkan..
  • Ahad, 22 Maret 2020 - 07:35:29 WIB

    Biar Gak Bosan Work from Home, Coba Deh Main 6 Gim Ini

    Biar Gak Bosan Work from Home, Coba Deh Main 6 Gim Ini JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Aktivitas belajar dan kerja dari rumah atau work from home (WFH) akibat merebaknya virus covid-19 atau corona, kerap menjenuhkan. Apalagi, aktivitas pokok yang direncakan telah tuntas..
  • Selasa, 04 Februari 2020 - 10:02:33 WIB

    Pancing Perang! Bos Telegram Sebut WhatsApp Berbahaya

    Pancing Perang! Bos Telegram Sebut WhatsApp Berbahaya TEKNO, HARIANHALUAN.COM -- Peretasan iPhone milik bos Amazon, Jeff Bezos memunculkan berita lain. Pasalnya, bos Telegram, Pavel Durov menyebut WhatsApp berbahaya. Bukan tanpa alasan, Durov melihat WhatsApp miik Facebook penuh.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]