Nikita Mirzani Ditahan, Netizen Sebut Dipo Latief Tak Punya Hati


Sabtu, 01 Februari 2020 - 18:49:43 WIB
Nikita Mirzani Ditahan, Netizen Sebut Dipo Latief Tak Punya Hati Arkana Mawardi, anak Nikita Mirzani menangis terus sejak ibunya ditangkap polisi. Foto/instagram/Fitri_salhuteru

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -  Nikita Mirzani saat ini tengah menjalani proses hukum yang menjeratnya atas kasus penganiayaan yang dilaporkan oleh mantan suaminya, Dipo Latief. Akibatnya, Nikita sulit untuk bertemu dengan anak-anaknya termasuk buah hatinya bersama Dipo, Arkana yang masih membutuhkan ASI saat ini.

Fitri Salhuteru, sahabat Nikita pun sempat membagikan momen ketika Arkana datang untuk bertemu dengan ibunya di tahanan Kepolisian Resor Jakarta Selatan. Hingga dini hari pukul 03.46 WIB pun Arkana dan pengasuhnya masih setia menunggu Nikita.

Melihat hal tersebut netizen merasa kasihan dengan kondisi Nikita dan Arkana yang harus terpisah karena pengaduan Dipo yang dianggap tidak seharusnya dilakukan. Apalagi buah hatinya itu masih membutuhkan ASI dan kasih sayang sepenuhnya dari Nikita sebagai ibu kandungnya. Mereka menyesali perbuatan Dipo yang dianggap tidak peduli dengan kondisi Arkana, anak kandungnya sendiri.

"Bapaknya gak mikir ya anaknya? Miris," tulis akun @mamatrifitriani. "Yang pasti gak punya hati. Sudah tidak membiayai, ngurus, dan dzolimi buah hatinya sendiri, sekarang ibu dari anaknya dia sakiti. Manusia luar biasa. Gak takut ya sama Allah. Astaghfirullah," tulis akun @syanneagustins.

"Bapaknya mau enaknya doang, giliran udah jadi gak punya hati perasaan, kalau udah gak suka sama mamanya ya gak apa-apa tapi darah daging itu akan diminta pertanggungjawaban di akhirat, semoga Arka jadi anak kuat yang bisa mengangkat derajat miminya sudah berjuang melahirkan, merawat serta membesarkannya," tulis akun @nuraeniabidinbima76216.

"Bapak macam apa? Yang sanggup memenjararakan ibu dari anaknya sendiri, Dipo pikirkan itu," tulis akun @trimurdewi. "Arkana kuat kok, ada bapak setega itu yah di saat anaknya masih membutuhkan sosok ibu, bapaknya malah masukin ibunya ke penjara. Semoga Allah membalas kedzoliman ini amin," tulis akun @feliscakanyun.

Nikita menyandang status sebagai tersangka atas kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan kepada Dipo. Ia dilaporkan Dipo setelah melempar asbak yang membuat wajahnya terluka. Nikita ditangkap oleh pihak berwajib pada Kamis, 30 Januari 2020 malam hari. Keduanya pernah menikah siri pada Februari 2018 dan akhirnya Nikita menggugat cerai pada Juli 2018 karena ia mengaku sering disakiti oleh Dipo Latief. (h/tmp)

 Sumber : Tempo /  Editor : Heldi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]