Baru 12 Hari Menikah, Artis Terkenal Hollywood Ini Berpisah dari Suami


Ahad, 02 Februari 2020 - 08:09:40 WIB
Baru 12 Hari Menikah, Artis Terkenal Hollywood Ini Berpisah dari Suami Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kabar tak sedap datang dari Pamela Anderson dan suami barunya, Jon Peters. Baru 12 hari menikah, Pamela Anderson berpisah dari sang suami.

"Kami akan sangat berterima kasih untuk dukungan kalian, sementara kami mengambil waktu untuk berpisah agar bisa mencari tahu lagi apa yang kami inginkan dari kehidupan dan satu sama lain," kata Pamela dalam pernyataan resminya seperti dikutip The Hollywood Reporter, Sabtu (1/2/2020).

Baca Juga : 25 Tahun Berkarya, Grup Band Naif Akhirnya Bubar

Seorang sumber mengatakan, pernikahan Pamela Anderson dan Jon Peters sebenarnya belum resmi di mata negara. Mereka belum selesai mengurusi persyaratan untukmendapatkan akta pernikahan.

Pamela Anderson secara diam-diam menikahi Jon yang merupakan mantan pacarnya 30 tahun lalu pada 20 Januari 2020. Ini adalah pernikahan kelima bagi aktris yang namanya meroket setelah membintangi serial 'Baywatch' itu.

Baca Juga : Hamil 5 Minggu, Dokter Sebut Ada Keanehan di Janin Aurel Hermansyah

Seremoni yang digelar secara privat di Malibu, California, AS, itu juga dihadiri anak-anak mereka dari pernikahan sebelumnya.

Pasangan aktris dan produser ini pertama kali berkencan pada 1990. Tiga dekade kemudian, cinta lama bersemi kembali. Pamela yang kini berusia 52 tahun menyebut Jon sebagai 'pria nakal Hollywood' tapi tetap mencintainya.

"Tidak ada yang bisa dibandingkan. Aku sangat mencintainya sudah seperti keluarga," kata Pamela.

Jon Peters yang merupakan mantan penata rambut, sukses menjadi orang penting di industri perfilman Hollywood setelah terlibat asmara dengan Barbra Streisand, yang kemudian memproduseri filmnya yang sukses berjudul 'A Star Is Born' pada 1976.(*)

Editor : NOVA | Sumber : detik.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: redaksi[email protected]