Hasil Pemeriksaan Suspect Corona di Eka Hospital Cibubur: Negatif


Ahad, 02 Februari 2020 - 20:52:09 WIB
Hasil Pemeriksaan Suspect Corona di Eka Hospital Cibubur: Negatif ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Seorang pasien perempuan berusia 19 tahun dinyatakan sebagai suspect (terduga) terpapar virus Corona. Kini, rumah Eka Hospital Cibubur, Jawa Barat, yang merawat pasien tersebut memastikan pasien tersebut tidak terjangkit virus Corona.

"Kami sudah menerima hasilnya. Hasil pemeriksaan Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Kesehatan terhadap pasien adalah negatif," kata Marketing and Public Relation Director Eka Hospital Cibubur, Erwin Suyanto, dilansir dari detikcom, Minggu (2/2/2020).

Pasien tersebut adalah warga negara Indonesia (WNI) yang baru pulang dari China. Dia adalah mahasiswi di Kota Guilin, China.

Pasien tersebut dirawat di Eka Hospital sejak 26 Januari malam hari. Dia ditempatkan di ruang isolasi.

"Kita tetap mengadakan jumpa pers, besok," kata Erwin. (h/dtk)

 Sumber : detikNews /  Editor : Heldi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 22 Mei 2020 - 20:02:08 WIB

    Anak Tukang Bubur Ayam Keliling Berhasil Jadi Taruna Akmil

    Anak Tukang Bubur Ayam Keliling Berhasil Jadi Taruna Akmil HARIANHALUAN.COM - Tergabung dalam Taruna Akademi Militer TNI AD dan mengabdi pada negara, menjadi impian bagi sebagian besar orang. Termasuk bagi Imran Ichwani, anak penjual bubur ayam yang berasal dari keluarga ekonomi rend.
  • Senin, 18 Mei 2020 - 21:03:50 WIB

    Rahasia Amien Rais Berhasil Dibongkar Dahnil Anzar

    Rahasia Amien Rais Berhasil Dibongkar Dahnil Anzar HARIANHALUAN.COM - Mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak berhasil "memaksa" Amien Rais untuk mengungkap sejumlah kebiasaan yang selama ini tidak diketahui banyak orang..
  • Senin, 18 Mei 2020 - 16:00:50 WIB

    Pasien Positif Covid-19 Tembus 18 Ribu, 24 Persen Berhasil Sembuh

    Pasien Positif Covid-19 Tembus 18 Ribu, 24 Persen Berhasil Sembuh HARIANHALUAN.COM- Kasus virus Corona COVID-19 di Indonesia terus bertambah. Pada hari Senin (18/5/2020), sudah ada 18.010 kasus virus Corona yang terkonfirmasi di 34 provinsi..
  • Rabu, 06 Mei 2020 - 15:31:35 WIB

    Alamak! Hasil Rapid Test, 3 Ribu Orang di Wilayah Anies Positif Corona

    Alamak! Hasil Rapid Test, 3 Ribu Orang di Wilayah Anies Positif Corona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus melakukan tes cepat virus Corona dengan rapid test. Sebanyak 82 ribu orang telah melaksanakan rapid test di semua wilayah DKI Jakarta sampai Rabu, 6 Mei.
  • Selasa, 21 April 2020 - 23:34:18 WIB

    Suriah Berhasil 'Lumpuhkan' Rudal Israel

    Suriah Berhasil 'Lumpuhkan' Rudal Israel JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Suriah menembak jatuh beberapa rudal Israel yang melintas di langit kota Palmyra pada Senin malam, 20 April 2020 waktu setempat. Menurut keterangan, rudal-rudal tersebut berhasil dilumpuhkan sebel.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]