Siap-siap..! Bukit Barisan Gowes Ranah Minang Bakal Digelar


Ahad, 02 Februari 2020 - 22:09:30 WIB
Siap-siap..! Bukit Barisan Gowes Ranah Minang Bakal Digelar Tim Pelaksanaan Kegiatan Bukit Barisan Gowes Ranah Minang usai mengejek rute. ist

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Dalam rangka menggelar kegiatan, Bukit Barisan Gowes Ranah Minang, yang dilaksanakan pada 22 Febuari 2020 mendatang. Korem 032/wirabraja tengah melakukan berbagai macam kesiapan, pasalnya kegiatan tersebut akan dihadiri, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Tatang Sulaiman.

Menurut Kepala Staf Korem (Kasrem) 032/wirabraja, Kolonel Inf. Edi Nurhabad mengatakan, saat ini tim tengah melakukan pemantauan lokasi, yang star di Jam Gadang Bukuttinggi.

"Kegiatan ini akan menumpuh jarak 102 KM, dimulai dari Jam Gadang pada pukul 06.00 wib, berlanjut ke Kabupaten Tanah Datar dan terus ke Kabupaten Solok, tentunya dengan menyuguhkan keindahan alam di Sumatra Barat (Sumbar)," katanya, Minggu (2/2/2020).

Ia menambahkan, kegiatan fun bike Bukit Barisan Gowes Ranah Minang tahun 2020,merupakan kegiatan TNI Angkatan Darat, untuk membudayakan berolahraga bersepeda kepada masyarakat.

"Direncanakan pada tanggal 7-8 Febuari 2020, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadillah, juga menguji rute tersebut, sekaligus mempersiapkan kegiatan tersebut," ujarnya. (*)

 Sumber : Rilis /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]