Ketua Gerindra Solsel Tidak Ikut Bertarung di Pilkada, Kecuali Diperintahkan Partai


Senin, 03 Februari 2020 - 11:00:33 WIB
Ketua Gerindra Solsel Tidak Ikut Bertarung di Pilkada, Kecuali Diperintahkan Partai Armen Syahjohan

SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra Solok Selatan (Solsel) Armen Syahjohan tegaskan tidak ikut sebagai kontestan Bakal Calon (Balon) kepala daerah pada Pilkada 2020, kecuali diamanahkan.

"Sebagaimana telah diketahui. Saya selaku Ketua DPC Gerindra Solsel sudah membuka dan menutup pendaftaran Balon kepala daerah pada Pilkada 2020. Dan dari 10 orang yang mendaftar di Gerindra, saya tidak termasuk," ujarnya pada Harianhaluan.com, Minggu (3/2).

Ia mengatakan, dengan tidak ikutnya ia mendaftar sebagai Balon kepala daerah, berarti bukan sebagai kontestan di Pilkada Solsel 2020. "Kecuali Saya diperintahkan oleh Partai, maka tidak bisa menolaknya dan harus maju untuk memimpin Solsel," terang Wakil Ketua DPRD Solsel itu.

Ditambahkan Armen, dari 10 orang yang mendaftar ke Gerindra sebagai kontestan di Pilkada Solsel. Tujuh diantaranya mendaftar sebagai Balon Bupati dan tiga orang sebagai Wakil Bupati. Saat ini Gerindra Solsel memiliki  empat kursi di DPRD setempat. (h/jef)

Reporter : JEFLI /  Editor : Dodi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]