Dua Remaja Jadi Muncikari Prostitusi Online di Padang, Korbannya Pelajar


Senin, 03 Februari 2020 - 16:23:59 WIB
Dua Remaja Jadi Muncikari Prostitusi Online di Padang, Korbannya Pelajar ilustrasi prostitusi online

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Dua orang remaja diamankan Polresta Padang setelah diduga kuat terlibat dalam aksi prostitusi anak dibawah umur. Kedua tersangka yang masih dibawah umur ini diantarkan oleh keluarga korban ke Polresta Padang pada Minggu (2/2) setelah sebelumnya dijebak. 

Informasi yang dihimpun harianhaluan.com, penangkapan terhadap kedua tersangka yakni, OM (19) dan FA (18) ini berhasil setelah keluarga korban, sebut saja namanya Melati (15), di kawasan Belimbing, Kecamatan Kuranji, Kota Padang. Keduanya dipancing keluarga korban dan langsung diciduk. 

Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar Tri Himawan mengatakan, kedua tersangka ini sudah diamankan oleh personel Polresta Padang dan diperiksa intensif. Disebut Kapolres, kasus prostitusi online via aplikasi MiChat ini terungkap karena peran aktif dari keluarga korban. 

"Keluarga korban sangat membantu polisi dalam penyelidikan kasus ini. Kami sangat berterimakasih kepada mereka. Kedua tersangka masih diperiksa intensif," jelas Kapolres, Senin (3/2). 

Disebut Kapolres, kasus ini terungkap pada Sabtu (1/2) lalu. Saat itu, keluarga dari korban mencoba memancing para tersangka berdasarkan laporan dari Melati. Akhirnya, tersangka pun setuju untuk bertemu dengan keluarga korban yang menyamar sebagai penyewa. 

"Setelah bertemu dengan tersangka, keluarga korban pun langsung menangkap dan membawa keduanya ke Polresta Padang. Kemudian, orang tua korban langsung membuat laporan. Kita pun sudah mengambil keterangan dari keluarga korban, korban dan tersangka," paparnya. (*)

 Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]