Haluankepri.com HUT ke- 1: Terima Kasih Narasumber, Relasi, dan Pembaca


Senin, 03 Februari 2020 - 17:00:19 WIB
Haluankepri.com HUT ke- 1: Terima Kasih Narasumber, Relasi, dan Pembaca Tim kerja haluankepri.com foto bersama saat syukuran 1 tahun media online ini. (haluankepri.com)

BATAM, HARIANHALUAN.COM – Tidak ada kalimat yang pantas diungkapkan saat ini selain ucapan syukur dan terima kasih kepada seluruh narasumber, relasi, dan pembaca haluankepri.com. Soalnya, berkat dukungannya, telah menjadikan media online ini menjadi salah satu media online terbaik di Kepri.

“Alhamdulillah, meski kami ‘baru’ di ranah media online di Kepri, tapi sudah mampu memberi yang terbaik pada seluruh pembaca di Kepri,” ucap Andi, Pemimpin Redaksi haluankepri.com.

Ya, pada hari ini, Senin, 3 Februari 2020, haluankepri.com merayakan ulang tahun pertama, setelah setahun lalu resmi menjadi media online di Provinsi Kepri.

Untuk diketahui, sesungguhnya, haluankepri.com ini sudah ada sekitar 2010. Namun, kala itu, kehadiran media online lebih pada mendukung penyebaran berita yang disajikan oleh “sang abang” yakni Harian Umum Haluan Kepri.

“Informasi yang kami sajikan waktu itu adalah berita-berita yang diterbitkan di media cetak Haluan Kepri. Kehadirannya untuk menjawab kebutuhan informasi yang diinginkan oleh para pembaca kami yang berada di Lingga, Natuna, Anambas dan sekitarnya. Soalnya, koran yang dikirim ke daerah itu baru sampai ke tangan pembaca pada siang hari. Jadi, agar berita bisa cepat dibaca, maka haluankepri.com dihadirkan,” jelas Andi lagi.

Lalu, lanjutnya, setelah ada pembicaraan di tingkat manajemen, maka pada akhir 2018, haluankepri.com “dijadikan” sebagai media online utuh.

“Dalam arti, pengelolaannya dilakukan tersendiri, namun tetap berada dalam ‘keluarga besar’ Haluan Kepri,” ungkap Andi.

Dan mulai setahun lalu, haluankepri.com telah dikelola sebagaimana sebuah media online.

“Berita yang kami sajikan lebih cepat, namun tetap mengedepan akurasi dan berimbang. Dan, alhamdulillah, kehadiran kami dalam setahun ini sangat disambut positif seluruh pihak. Buktinya, pembacanya sangat luar biasa. Ini sebuah prestasi yang patut kami syukuri di tengah kompetisi media saat ini,” paparnya lagi.

Meski “prestasi” besar telah diraih pada HUT ke-1 ini, tapi, lanjut mantan Pemimpin Redaksi Harian Umum Haluan Kepri ini, managemen haluankepri.com akan terus melakukan inovasi produk sesuai tuntutan waktu dan permintaan pembaca.

“Kami tidak akan pernah puas dengan raihan yang diperoleh saat ini. Kami akan selalu hadir dengan produk yang terbaik. Tentunya sumbang saran dari pembaca sangat kami harapkan,” tambahnya melanjutkan.

Andi juga mengatakan, hasil yang diperoleh saat ini tidak terlepas juga dari daya juang yang besar dari seluruh tim kerja haluankepri.com yang ada di Batam, Tanjungpinang, Bintan, Karimun, Lingga, Natuna, dan Anambas.

“Kami bangga punya tim yang solid. Terima kasih atas kerja kerasnya. Semoga kedepan kita makin berkembang, makin kompak, dan selalu punya misi yang sama yakni menyajikan informasi yang terbaik bagi pembaca,” ucap Andi.

Dalam kesempatan ini, manageman haluankepri.com juga menyampaikan apresiasi yang besar pada seluruh relasi yang berpartisipasi dalam HUT ke-1 haluankepri.com.

“Semoga hubungan baik yang telah kita bina ini makin langgeng. Bersama kita rajut kebersamaan ini untuk Kepri yang lebih maju,” pungkas Andi. (*)

 Sumber : haluankepri.com /  Editor : NOVA

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]