Rakor dengan Kepala Desa, Genius Umar: Program Desa Harus Selaras dengan Pemko


Senin, 03 Februari 2020 - 20:20:32 WIB
Rakor dengan Kepala Desa, Genius Umar: Program Desa Harus Selaras dengan Pemko RAKOR kepala desa/lurah se Kota Pariaman di Pandopo Rumah Dinas Wali Kota Pariaman. TRISNALDI

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Rapat koordinasi kepala desa dan kelurahan se-Kota Pariaman menghadirkan para kepala OPD di lingkungan pemerintahan setempat, Senin (3/2-2020).

Kehadiran para kepala OPD itu agar aspirasi dari desa dan kelurahan dapat menjadi sebuah catatan penting untuk ditindak lanjuti.

Wali kota Pariaman, Genius Umar pada pembukaan rakor meminta kepala desa/lurah menyampaikan permasalahannya, sehingga bisa ditanggapi langsung oleh OPD terkait.

Permasalahan yang disampaikan para kepala desa dan lurah tidak hanya soal pembangunan infrastruktur, tetapi juga menyangkut pencairan dana desa.

Tentang penarikan sekretaris desa yang asn berdasarkan peraturan baru, juga disampaikan pula pada rakor tersebut.

Namun, tentang penggunaan dana desa untuk pembangunan desa yang dikelola pemerintahan desa, sudah baik.

Pada kesempatan ini, wali kota ingatkan agar program desa diselaraskan dengan pemerintah Kota Pariaman hal ini penting untuk percepatan pembangunan.

“Pada intinya, kita ingin program yang dilaksanakan di desa, selaras dengan program pemerintah kota,” pungkas Genius Umar. (h/tri)

loading...
Reporter : Trisnaldi /  Editor : Heldi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]