Bebas, Nikita Mirzani : Gue Kasih Musuh 3 Hari Senang-senang


Senin, 03 Februari 2020 - 20:37:11 WIB
Bebas, Nikita Mirzani : Gue Kasih Musuh 3 Hari Senang-senang Nikita Mirzani

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -  Nikita Mirzani sangat bersyukur dirinya tak ditahan Kejari Jakarta Selatan, dalam kasus penganiayaan terhadap Dipo Latief. Bebas, Nikita pun akan melakukan sesuatu yang sangat ia rindukan. Apa itu?

Rupanya, Nikita Mirzani mengaku ingin segera menemui Azka Raqila Ukra, anak pernikahannya dengan Sajad Ukra. Karena selama dirinya ditahan, Nikita menyembunyikan anaknya tersebut.

"Ketemu Azka karena dia dari kemarin kangen, minta dijemput," kata Nikita Mirzani, usai dinyatakan menjadi tahanan kota, di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Menurut Nikita Mirzani, ia sengaja menyembunyikan Azka, karena tak mau anaknya itu direbut dari Sajad Ukra.

"Azka kan diamanin, takutnya si Kepala Botak (Sajad) itu tiba-tiba muncul soalnya ibunya kan lagi di dalam. Nggak bisa ngapa-ngapain jadi diamanin," jelas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun mengaku senang statusnya menjadi tahanan kota. Perempuan 33 tahun ini mengaku telah memberi rasa kebahagiaan ke musuh-musuhnya selama tiga hari.

"Sekarang senanglah. Gue kasih waktu buat musuh-musuh tiga hari aja untuk bersenang-senang, sekarang Nyai sudah bebas gitu," katanya.

"Tunggulah istirahat dulu sebentar, dari kemarin tulang-tulang gue sakit ya kan, tidurnya nggak di kasur," ucapnya.

Seperti diketahui, Kejaksaan Negeri Selatan tidak menahan Nikita Mirzani dan menjadikannya tahanan kota terkait kasus penganiayan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Sebelumnya Polres Jakarta Selatan telah menyerahkan Nikita Mirzani ke pihak kejaksaan karena berkasnya telah dinyatakan P21. Namun ibu tiga anak itu sempat dijemput paksa karena tiga kali mangkir dari panggilan penyidik. (h/sua)

 Sumber : suara.com /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM