Legend PSSI Rully Nere Cs, Cari Bibit Unggul ke Daerah


Selasa, 04 Februari 2020 - 07:56:36 WIB
Legend PSSI Rully Nere Cs, Cari Bibit Unggul ke Daerah Para pesepak bola legendaris Timnas Indonesia terpanggil untuk mengembangkan dan berkolaborasi mempercepat pengembangan sepak bola di Tanah Air. (Foto: KPPPI)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM-Rully Nere,  Elly Idris,  Herry Kiswanto,  Peri Sandria, dan sejumlah pesepak bola legendaris Timnas Indonesia bakal  turun langsung ke daerah-daerah  mencari bibit unggul.

Rully Nere dan kawan-kawan merasa terpanggil untuk mengembangkan dan berkolaborasi mempercepat pengembangan sepak bola di Tanah Air. Usaha itu akan dilakukan dalam wadah Komunitas Percepatan Pembangunan Persepakbolaan Indonesia (KPPPI).

Menurut Deklarator KPPPI, Ishak Tan, persepakbolaan global berkembang sangat cepat dan dinamis. Dinamisasi perkembangan tersebut tidak lepas dari pendekatan pengelolaan berbasis industri, manajemen rekruitmen, kesinambungan pembinaan dan pengembangan secara teratur dan terukur.

Dukungan infrastruktur fisik maupun nonfisik yang memadai, serta transfer teknologi dan ilmu pengetahuan, pendidikan serta pengalaman sangat dibutuhkan.

Komunitas tersebut berisikan mantan bintang Tim Garuda tersebut akan mencari bibit pemain potensial di 10 provinsi yakni Maluku, Papua, Sulawesi Selatan, Kalimantan Timur, Bali, Jawa Timur, Jawa Barat, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, dan Jakarta.*

 Sumber : Inewsid /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]