Cara Menonaktifkan Pelacakan Tersembunyi di iOS 13.3.1


Selasa, 04 Februari 2020 - 11:37:35 WIB
Cara Menonaktifkan Pelacakan Tersembunyi di iOS 13.3.1 ilustrasi iOS 13

TEKNO, HARIANHALUAN.COM -- Pembaruan iOS 13 yang diluncurkan dalam versi 13.3.1, Apple membiarkan pengguna iPhone dapat mengontrol pelacakan lokasi latar belakang perangkat. Jika pengguna belum mendapatkan pembaruan, maka dapat mengeceknya di General dan Software Update di preferensi atau dengan mengunduhnya melalui Mac atau iTunes di Windows.

Dilansir dari Android Pit, berikut cara menonaktifkan pelacakan tersembunyi di iOS 13:

  1. Buka Settings pada iPhone
  2. Gulir ke bawah dan pilih opsi Privacy
  3. Pilih Localisation Services area
  4. Kemudian gulir ke bawah hingga pengguna menemukan opsi System Services
  5. Geser slider hingga nonaktif di bawah menu Networks & Wireless Communications
  6. Meski begitu, menonaktifkan pelacakan tersembunyi di iOS 13 kemungkinan besar dapat berdampak pada kinerja koneksi seperti Bluetooth, Wi-Fi, dan ultra-broadband. Jika pengguna menemukan masalah, disarankan untuk mengaktifkan kembali layanan pelacakan.

Selain iOS 13, pembaruan sistem ini sekarang juga tersedia untuk iPad, Apple TV, dan Apple Watch. Versi baru dari macOS Catalina juga tersedia di Mac. Pembaruan tersebut mencakup iPadOS 13.3.1 (17D50), watchOS 6.1.2 (17S796), tvOS 13.3.1 (17K795), dan macOS Catalina 10.15.3 (19D76). (*)

 Sumber : Suara.com /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 01 Juni 2020 - 17:36:52 WIB

    VoLTE Kini Hadir di Telkomsel, Begini Cara Mengaktifkannya

    VoLTE Kini Hadir di Telkomsel, Begini Cara Mengaktifkannya HARIANHALUAN.COM - Telkomsel sebagai leading digital telco company berkomitmen untuk terus bergerak maju memimpin perkembangan inovasi teknologi seluler di Indonesia. Komitmen tersebut kali ini diwujudkan melalui soft launch .
  • Rabu, 27 Mei 2020 - 21:58:48 WIB

    Ini Dia Cara Cepat Dapat Uang dari TikTok

    Ini Dia Cara Cepat Dapat Uang dari TikTok HARIANHALUAN.COM - TikTok menjadi salah satu platform berbagi video, yang sedang digemari di Indonesia. Aplikasi ini banyak disukai, karena isi konten cenderung unik dan menghibur..
  • Senin, 25 Mei 2020 - 09:11:08 WIB

    Kini Video Call di Instagram Bisa 50 Orang Sekaligus, Begini Caranya

    Kini Video Call di Instagram Bisa 50 Orang Sekaligus, Begini Caranya HARIANHALUAN.COM -- Instagram kini sudah bisa video call 50 orang. Ini karena aplikasi berbagi foto milik Facebook ini sudah terintegrasi dengan Messenger Rooms. Bagi yang ingin tahu ini caranya video call via Instagram denga.
  • Ahad, 24 Mei 2020 - 18:05:30 WIB

    Wah! WhatsApp Punya Fitur Baru Lagi, Ini Cara Menggunakannya

    Wah! WhatsApp Punya Fitur Baru Lagi, Ini Cara Menggunakannya TEKNO, HARIANHALUAN.COM -- Layanan pesan instan WhatsApp menambahkan fitur pembagian kontak lewat kode QR. Pengguna bisa bertukar kontak WhatsApp dengan seseorang secara langsung dengan membagikan kode QR. WhatsApp sudah meng.
  • Sabtu, 23 Mei 2020 - 21:06:33 WIB

    Ajak Mudik Secara Virtual, XL Axiata Berikan Paket Data untuk Mitra Penjual Pulsa

    Ajak Mudik Secara Virtual, XL Axiata Berikan Paket Data untuk Mitra Penjual Pulsa HARIANHALUAN.COM -- Merebaknya pandemi Covid-19 di Indonesia tidak menghentikan XL Axiata untuk tetap memfasilitasi kebutuhan silaturahmi para mitra penjual pulsa yang berada di wilayah Jabodetabek dengan keluarga mereka di k.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]