Dihiasi Taman dan Lampu Dekorasi, Pantai Aia Manih Makin Tacelak


Selasa, 04 Februari 2020 - 12:34:40 WIB
Dihiasi Taman dan Lampu Dekorasi, Pantai Aia Manih Makin Tacelak Wako Mahyeldi didampingi kepala OPD terkait ketika mengontrol jalannya pengerjaan pembenahan Pantai Aia Manih.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Jika Anda sudah lama tidak ke Pantai Air Manih, maka Anda akan terkejut ketika datang saat ini ke pantai yang melegenda tersebut.

Pasalnya, banyak perubahan yang telah dilakukan Pemerintah Kota Padang di bawah kepemimpinan Wali Kota, Mahyeldi Ansharullah di pantai tersebut.

Untuk mempercantik kawasan Pantai Aia Manih, Wali Kota Padang yang akrab disapa Buya ini membangun pendestrian untuk pengunjung.

Pembangun pedestrian sepanjang bibir pantai hingga ke Batu Malin Kundang serta pembuatan taman menambah suasana sejuk, nyaman di kawasan pantai itu.

Selain membangun pedestrian, juga dilakukan pelebaran jalan tujuannya agar tidak menyulitkan pengguna kendaraan berwisata di Pantai Aia Manih dan tempat parkir kendaraan.

Terkait keberhasilan Wako Mahyeldi membangun Kota Padang, terutama pembenahan Pantai Aia Manih menuai pujian dari berbagai pihak. Salah satunya dari Gamawan Fauzi, mantan Gubernur Sumbar yang juga mantan Menteri Dalam Negeri.

"Sebulan yang lalu saya pernah mengajak Dirjen dan kenalan saya di Jakarta ke Pantai Air Manih. Sengaja tidak saya kasih tahu Pak Wali, karena saya tidak ingin merepotkan Pak Wali. Sungguh teman saya itu kagum dan terpesona Pak Wali, akan keindahan Pantai Air Manih Padang. Luar biasa sentuhan yang Pak Wali lakukan untuk pembenahan objek wisata di Kota Padang," puji Gamawan Fauzi dihadapan tokoh masyarakat Minang di Jakarta  ketika pertemuan tokoh Minang se Jabodetabek. (*)

 Sumber : Rilis /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]