Perkuat Pariwisata, Mulyadi Dinilai Mampu Bangkitkan Perekonomian Sumbar


Selasa, 04 Februari 2020 - 12:59:39 WIB
Perkuat Pariwisata, Mulyadi Dinilai Mampu Bangkitkan Perekonomian Sumbar Mulyadi bersama masyarakat.

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Seorang pemimpin harus mampu meningkatkan perekonomian masyarakat. Pemimpin juga harus bisa memajukan daerah dari sektor perekonomian agar rakyatnya berbahagia dan sejahtera.

Di mata Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia, Doni Harsiva Yandra, sosok Anggota Komisi III DPR RI, Mulyadi, diyakini mampu membangkitkan perekonomian Provinsi Sumatra Barat ke depan.

Baca Juga : Partai Golkar Satu Suara Usung Airlangga Hartarto Jadi Capres

Doni melihat kapasitas kepemimpinan seorang Mulyadi adalah solusi tepat untuk memajukan Sumbar, dimana permasalahan yang saat ini menghadang masyarakat yakni keterbatasan lapangan kerja dan harga bahan pokok yang naik turun.

Mulyadi, yang telah tiga periode menjadi Anggota DPR ini dapat meminimalisir permasalahan tersebut dengan memperkuat perekonomian Sumbar melalui sektor pariwisata.

Baca Juga : Perkuat Infrastruktur Digitalisasi Partai, Anis Matta Resmikan Gelora Media Centre

"Insya Allah Pak Mulyadi mampu membuka peluang lapangan kerja dan stabilisasi harga bahan pokok dengan menawarkan penguatan melalui sektor pariwisata," kata Doni, putra Pesisir Selatan ini ketika ditemui Senin (3/2) di Padang.

Terkait pemanfaatan sektor pariwisata ini, Mulyadi yang malang melintang di DPR RI dan dunia usaha level nasional ini menegaskan, tentunya akan memberikan dampak besar terhadap roda perekonomian Sumbar. Destinasi wisata yang dikelola secara maksimal dapat membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat sekitar.

Tak hanya itu, dengan perkembangan sektor pariwisata juga dapat memberikan dampak signifikan terhadap sektor kuliner, yang mana selalu erat melekat di tempat-tempat pariwisata itu.

Hal ini telah terbukti di Pulau Bali. Maka dengan pengalaman pengelolaan pariwisata berbasis budaya ini, Sumbar juga akan bisa melaju dengan pesat perekonomiannya.

"Saya yakin dengan basamo samo, Sumbar akan jadi daerah penting dari perekonomian Sumatera," kata Ir. H. Mulyadi bertekad. (*)

Editor : Heldi
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]