PDIP: Alhamdulillah Anies Sudah Tobat


Selasa, 04 Februari 2020 - 22:02:48 WIB
PDIP: Alhamdulillah Anies Sudah Tobat Anies Baswedan

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Sejumlah pohon mulai kembali ditanami di kawasan Monumen Nasional (Monas) sisi selatan tempat revitalisasi. Tindakan ini disebut PDIP menunjukan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah bertobat.

Hal ini dikatakan oleh Ketua fraksi PDI-P DPRD DKI, Gembong Warsono. Imbas proyek revitalisasi, sisi selatan Monas memang sempat digunduli. Ia menyambut baik upaya Anies yang akhirnya kembali menanam pohon di Monas.

“Alhamdulillah Pak Anies tobat," ujar Gembong di Gedung DPRD DKI Jakarta Selasa (4/2/2020).

Gembong menyebut tindakan penanaman pohon ini mengindikasikan Anies telah menyadari kesalahannya. Menurutnya tindakan ini perlu diapresiasi.

“Saya bersyukur Pak Anies menyadari kekeliruannya. Orang berbuat baik kan harus diapresiasi,” pungkasnya.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengaku sudah mulai menanami sejumlah pohon di kawasan Monumen Nasional (Monas). Hal ini dilakukan sebagai imbas dari penebangan 191 di sisi selatan Monas karena proyek revitalisasi.

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah mengatakan pohon yang sudah ditanam sejauh ini berjumlah 300 pohon. Menurutnya pepohonan itu mulai ditanam sejak Minggu (2/2/2020) sore di sejumlah lokasi di kawasan Monas.

"Sedang dikerjakan per hari Minggu sore sudah ada 300 lebih di kawasan monas dan sekitarnya sebagai pohon pengganti," ujar Saefullah di kantor Kejati, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020).(*)

 Sumber : suara.com /  Editor : NOVA
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 27 Agustus 2019 - 21:31:23 WIB

    Politisi PDIP: Pemindahan Ibu Kota Tak Segampang Dibayangkan

    Politisi PDIP: Pemindahan Ibu Kota Tak Segampang Dibayangkan JAKARTA,HARIANHALUAN.COM- Politisi PDIP Junimart Girsang mengungkapkan bahwa DPR hanya menerima surat pemberitahuan dari Presiden Jokowi tentang rencana pemindahan ibu kota negara ke Penajam dan Kutai Kartanegara, Kalimantan.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]