Traffic Tembus 5 Juta Pembaca, Walikota Padang Kagumi Kemajuan Media Online Haluan


Selasa, 04 Februari 2020 - 23:34:47 WIB
Traffic Tembus 5 Juta Pembaca, Walikota Padang Kagumi Kemajuan Media Online Haluan Walikota Padang Mahyeldi didampingi Kabag Humas, Am Rengga bersama kru Haluan Online saat berkunjung ke kantor Haluan Digital Media, Selasa (04/02/20)

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Di tengah kesibukannya sebagai Walikota Padang, Mahyeldi menyempatkan berkunjung ke dapur redaksi media online Haluan (www.harianhaluan.com) di kantor Haluan Digital Media, Premier Basko Hotel Lantai 4, Selasa (04/05/20).

Sebelum menuju Kantor Haluan Digital, Walikota Mahyeldi yang juga didampingi Kabag Humas, Amrizal Rengganis disambut General Manager Premier Basko Hotel, Joko, General Manager Basko Grand Mall, Robby Wiryawan, General Manager Haluan Cyber Media, David Ramadian, Pimpinan Bright Consultant, Hafrizal Okta Ade Putra dan General Manager Haluan Kreatif, Muahammad Rayhan di Lobi Hotel.

Walikota Padang, Mahyeldi didampingi Kabag Humas, Amrizal Rengganis saat diskusi bersama tim Haluan Digital Media. AGOES EMBUN

Mahyeldi yang baru pertama datang ke kantor Haluan Online tersebut kagum dengan suasana kantor media di Lantai 4 Gedung Premier Basko Hotel tersebut.

“Kami ada empat unit usaha disini. Ada kantor media online Haluan, ada Haluan Kreatif yang mengelola Media Sosial dan HaluanTV, ada Haluan EO serta Lembaga Survey kami, Bright Consultant. Alhamdulillah, Haluan Event Organizer baru saja mendapat kepercayaan sebagai penyelenggara HUT Kabupaten Sijunjung,” sebut GM Haluan Kreatif, Muhammad Rayhan dihadapan Walikota Mahyeldi yang juga disambut puluhan karyawan Haluan tersebut.

Walikota Mahyeldi saat berkunjung ke ruang kerja Haluan Digital Media yang diterima karyawan anak-anak muda kreatif.

Saat pertemuan tersebut, General Manager Haluan Cyber Media, David Ramadian mengatakan, media online Haluan merupakan media digital terlengkap saat ini di Sumbar. Selain portal web, media digital Haluan juga didukung media social dengan viewer dan follower yang cukup tinggi serta chanal yuotube HaluanTV.

“Bahkan, traffic harianhaluan.com mencapai 5 juta pembaca saat ini. Alhamdulillah, kepercayaan pembaca yang cukup tinggi dengan Haluan,” ujar David yang juga didampingi kru redaksi, Dodi Nurja, Nova Anggraini, Agoes Embun serta Sekretaris, Ika Primastuti Putri dan Manager Pemasaran, Nofriza Zainyar saat diskusi dengan Walikota Padang tersebut.

Walikota Mahyeldi mengapresiasi dan kagum dengan perkembangan media online Haluan saat ini. “Saya kagum dengan perkembangan media Haluan Online saat ini. Diisi oleh anak-anak muda kreatif, saya yakin Haluan akan kembali jaya,” ujar Mahyeldi.

Dia mengakui, perkembangan media online yang cukup pesat juga membantu kesuksesan pembangunan Kota Padang. Media online yang bisa diakses nasional bahkan dunia telah menyebar luaskan informasi serta mempromosikan Kota Padang.

“Saya ke Jakarta, bahkan ke Malaysia beberapa waktu lalu, ternyata masyarakat kita disana selalu memantau kampung halaman di Padang ini lewat media. Itulah begitu pentingnya kecepatan dan penyebarluasan informasi saat ini,” sebut Mahyeldi lagi.

Dia berharap, hubungan kerjasama Pemko Padang dengan media terus berjalan baik, sehingga tujuan bersama membangun Kota Padang tercapai. (*)

 Editor : DavidR
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 31 Mei 2020 - 15:14:57 WIB

    Jempol! Sempat Rusak, Traffic Light di Kota Pariaman Kini Sudah Berfungsi Baik

    Jempol! Sempat Rusak, Traffic Light di Kota Pariaman Kini Sudah Berfungsi Baik PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Traffic light atau lampu pengatur lalu lintas yang ada di Kota Pariaman, saat ini tampak oke. Seperti terpantau harianhaluan.com pada Minggu (31/5-2020) pada sejumlah perempatan yang ada di kota t.
  • Kamis, 11 Agustus 2016 - 04:20:08 WIB

    Traffic Light Rusak, Lalu Lintas Terganggu

    PAYAKUMBUH, HALUAN — Beberapa bulan terakhir ini, arus lalulintas di Kota Payakumbuh terganggu. Hal ini disebabkan tidak berfungsinya lampu lalulintas (traffic light) yang berada di beberapa persimpangan jalan Kota Payakum.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]