Tiga Badan DPRD Agam Silaturrahmi ke DPRD Padang


Rabu, 05 Februari 2020 - 15:13:05 WIB
Tiga Badan DPRD Agam Silaturrahmi ke DPRD Padang Humas DPRD Agam saat berkunjung ke DPRD Padang. IST

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Badan Musyawarah, Banggar dan Badan Kehormatan DPRD Agam kunjungi DPRD Kota Padang (05/02).

Dalam Rombongan DPRD Agam tiga badan tersebut, hadir wakil Ketua DPRD Suharman, Wakil Ketua Marga Indra Putra dan Irfan Amran serta anggota DPRD yang tergabung di Badan Musyawarah, Banggar dan Badan Kehormatan, serta Sekretaris DPRD, Agam Indra dan jajaran terkait.

Dalam kesempatan tersebut, Suharman mengucapkan terima kasih kepada DPRD Kota Padang sebagai tuan rumah.

"DPRD Agam sengaja memilih DPRD Kota Padang dalam kunjungan untuk mencari referensi atau sharing serta mencari informasi baik itu tentang Bamus, Banggar dan Badan Kehormatan. Mudah-mudahan harapan dari DPRD  Agam bisa dipenuhi,” ucapnya.

Berbagai diskusi muncul dalam pertemuan ini. Salah satunya yang ditanyakan oleh Ketua Badan Kehormatan, Ar Yutinof. Ia menanyakan mengenai apakah Badan Kehormatan perlu menunggu payung hukumnya lahir baru bisa bekerja, karena sekarang di Agam belum lahirnya peraturan Kode Etik dan Tata Beracara.

Kedatangan Rombongan DPRD Agam di terima  langsung oleh Fauzi, Kasubag Humas, Muhammad Arsyad yang membidangi anggaran, Marzuki yang membidangi Badan Kehormatan, dan Imral Fauzi yang membidangi Fokir.

Suharman yang mewakili rombongan DPRD Agam merasa kunjungan kali ini sangat banyak manfaatnya karena dalam sharing ini terjawab sudah yang selama ini ada keraguan baik itu tugas Bamus, Banggar dan Badan Kehormatan. “Semua jelas dan bisa dijadikan referensi bagi DPRD Agam untuk melaksanakan tugas kita kedepannya,” tutup Suharman. (*)

 Sumber : Rilis /  Editor : Heldi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 19 Februari 2020 - 16:10:01 WIB

    MKI dan Tiga Perguruan Tinggi di Sumbar Teken MoU

    MKI dan Tiga Perguruan Tinggi di Sumbar Teken MoU PADANG, HARIANHALUAN.COM – Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia (MKI) Sumbar mengadakan seminar nasional, Rabu (19/2) di Hotel Bumiminang Padang. Tema yang diusung kali ini “Peluang dan Tantangan Inovasi Bisnis Ketenaga.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]