Perempuan Mabuk dan Dua Teman Lelakinya Diamankan di Padang


Rabu, 05 Februari 2020 - 18:36:45 WIB
Perempuan Mabuk dan Dua Teman Lelakinya Diamankan di Padang Petugas Satpol PP Padang memberikan efek jera kepada dua remaja yang didapati mabuk, sedangkan si perempuan diamankan di sel

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Diduga mabuk, seorang perempuan dan dua teman lelakinya diamankan personel Satpol PP Kota Padang di kawasan Belimbing, Kecamatan Kuranji, Rabu (5/2) dinihari. Pennangkapan ini berawal dari laporan masyarakat setempat yang resah dengan aktifitas para remaja tersebut. 

Mereka hampir setiap malam nongkrong sambil meminum minuman beralkohol dan mengisap lem di kawasan itu. Mendapatkan laporan, petugas langsung menanggapi dengan melakukan pengecekan ke lokasi. Ternyata benar, petugas mendapati tiga remaja tersebut dan langsung dibawa ke Mako Satpol PP Padang menggunakan mobil Dalmas.

"Kami mendapatkan laporan dari warga setempat tentang aktifitas sekumpulan remaja yang nongkrong dan mabuk hingga larut malam. Saat ini, ketiganya sudah diamankan di Mako Pol PP Padang untuk pendataan dan dilakukan pembinaan," jelasnya. 

Alfiadi mengungkapkan terima kasih terhadap masyarakat setempat yang telah ikut berpartisipasi dalam menjaga ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat. "Jika masyarakat merasa resah atas aktifitas yang mengganggu ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, laporkan saja ke Satpol PP Padang," tutupnya. (*)

 Sumber : istimewa /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]