Lanjutkan! Eduardo Almeida Sampai di Markas Semen Padang FC 


Rabu, 05 Februari 2020 - 19:01:09 WIB
Lanjutkan! Eduardo Almeida Sampai di Markas Semen Padang FC  Pelatih Kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Manajemen Semen Padang FC mulai bergerak mempersiapkan tim jelang bergulirnya Liga 2 musim 2020. Hal ini dilakukan paska sampainya Pelatih Kepala, Eduardo Almeida yang berkomitmen melanjutkan kerjasama dengan tim Kabau Sirah di Indarung.

Eduardo Almeida sendiri sampai di Padang pada Rabu (5/2) siang ini setelah menempuh perjalanan panjang dari Portugal sejak Senin (3/2). Kedatangan Eduardo disambut perwakilan suporter tim Semen Padang FC. Penyambutan ini sebagai bentuk dukungan penuh kepada tim pelatih, untuk bekerja membangun tim Semen Padang FC yang solid untuk berlaga di Liga 2 nantinya.

Eduardo Almeida mengaku sangat mengapresiasi sambutan positif dari fans Semen Padang FC. Pelatih yang sudah mendapatkan tempat di hati pecinta Kabau Sirah ini mengatakan akan bekerja maksimal untuk membangun tim Semen Padang FC.

"Saya sangat antusias dan berterimakasih dengan sambutan suporter. Saya memahami suporter adalah elemen penting tim dalam segala keadaan," ujarnya.

"Untuk saat ini, kita akan mencoba menyiapkan tim, karena kita tahu banyak pemain musim lalu yang keluar dari skuad saat ini. Kita harus realistis menyikapi ini, karena itu penting untuk kita berlaga di Liga 2. Apakah kita akan menyiapkan dengan kondisi sebagai tim besar, tim menengah atau tim kecil," tutupnya. (*)

Reporter : FT /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]