Edan..! Kenalan di Facebook, Remaja 18 Tahun Perkosa Siswi SMA Berkali-kali


Kamis, 06 Februari 2020 - 08:15:57 WIB
Edan..! Kenalan di Facebook, Remaja 18 Tahun Perkosa Siswi SMA Berkali-kali Foto/detik

BEKASI, HARIANHALUAN.COM -- Remaja Tedi Yulianto (18) memerkosa seorang siswi SMA di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pelaku mengenal korban dari media sosial.

"Pada awalnya korban dan tersangka berkenalan melalui Facebook dan akhirnya memberikan nomor handphone," ujar Kapolsek Cikarang Selatan, AKBP Dona Harefa, Kamis (6/2/2020).

Setelah berkenalan, pelaku bertemu dengan korban di rumah rekan korban. Korban diajak pelaku untuk pergi ke kontrakannya di Desa Sukaresmi, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (18/12/2019). 

Usai tiba, hanya ada korban dan pelaku seorang. Pelaku langsung menyatakan cinta kepada korban. Pelaku yang merupakan pengangguran itu berkilah rasa cinta harus dibuktikan dengan berhubungan badan.

Aksi pemerkosaan pun terjadi. Pada keesokan harinya (19/12/2020), pelaku kembali melakukan aksi bejatnya terhadap korban. 

Seiring berjalannya waktu, kabar pemerkosaan itu tersebar ke rekan-rekan korban. Lantas, korban mengadu kepada bapak kandungnya kemudian diteruskan untuk membuat laporan polisi.

Polisi menangkap pelaku di kontrakanya pada Selasa (4/2/2020). "Dari hasil interograsi tersangka mengakui perbuatan tersebut yang dilakukan kepada korban," ungkap Dona.

Barang bukti yang diamankan satu buah ponsel, satu unit sepeda motor, dan satu buah celana training milik korban. Pelaku dijerat Pasal 81 junto 76 D Undang-undang RI nomor 17 tahun 2016 tentang tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur. (*)

 Sumber : Detik /  Editor : Milna
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 05 Januari 2020 - 18:10:37 WIB

    Edan..!! Dua Hari Bebas, Mantan Napi Ini Kembali Masuk Bui

    Edan..!! Dua Hari Bebas, Mantan Napi Ini Kembali Masuk Bui SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM - Baru saja dua hari menghirup udara segar setelah keluar dari lembaga pemasyarakatan (LP) Kelas II A Padang, pria paruh baya berinisial IN (58)  kembali harus mendekam dibalik jeruji besi setelah.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]