Jelang Porprov 2020, 25 Atlet Muay Thai Dharmasraya Mulai Perketat Latihan


Kamis, 06 Februari 2020 - 12:04:56 WIB
Jelang Porprov 2020, 25 Atlet Muay Thai Dharmasraya Mulai Perketat Latihan SUASANA latihan 25 orang Atlet Muay Thai Dharmasraya di Sitiung, para atlet terdebut akan diseleksi untuk menuju iven Porprov 2020. Foto Pengcab Muaytai

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Sebanyak 25 atlet Muay Thai Dharmasraya, terus tekun melakukan latihan setiap hari menjelang iven Porprov 2020 mendatang.

"Para atlet terus melakukan latihan rutin setiap harinya," kata Ketua Pengcab Muay Thai, Marten Yunus didampingi Pelatih Adi Candra, kepada harianhaluan.com.

Tidak lama lagi, sebutnya, maka porsi latihan mulai ditingkatkan. Hal ini agar para atlet akan lebih optimal dalam menghadapi seleksi dan pada iven Porprov nantinya.

Dari 25 orang atlet yang berlatih, sebanyak 15 orang atlet sudah siap untuk diseleksi guna masuk ke dalam kuota Porprov 2020, baik putra maupun putri. "Sebanyak 15 orang atlet sudah siap untuk diseleksi,” ungkap Marten Yunus yang diamini oleh Adi Candra.

Para atlet, katanya, diberikan materi latihan tekhnik dan juga latihan fisik dengan jadwal tertentu. Ia tidak menjelaskan persentase porsinya. Namun semua porsi sudah mulai ditingkatkan. Sebelum seleksi katanya, mungkin 15 orang atlet itu akan dibawa uji tanding ke luar daerah untuk menambah pengalaman.

Dengan lokasi latihan di Sitiung ini, ia terus menggenjot para atlet agar tidak bermalas malasan dalam melaksanakan latihan dengan sudah dekatnya iven Porprov. (h/mdi)

 

 

Reporter : Maryadi /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM