Jelang Liga 2, Semen Padang FC Fokus Bayar Tunggakan


Kamis, 06 Februari 2020 - 12:39:17 WIB
Jelang Liga 2, Semen Padang FC Fokus Bayar Tunggakan CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2020, Semen Padang FC terus melakukan pembenahan. Salah satu yang menjadi prioritas tim yang bermarkas di Indarung ini adalah membayar tunggakan-tunggakan yang ada sepanjang kompetisi musim lalu, termasuk denda dan sanksi yang diterima oleh tim. 

CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq mengatakan, keputusan mempertahankan Eduardo adalah bukti dari komitmen manajemen untuk mengarungi Liga 2 agar kembali promosi ke Liga 1 musim depan. Sedangkan, untuk pencarian pemain, saat ini tim Kabau Sirah masih terus melakukan pemantauan. 

"Kita semua sudah tahu dengan kualitasnya Eduardo. Kita percayakan kepadanya untuk menyusun tim kita musim depan. Kita serius untuk mengarungi Liga 2 dan kembali ke Liga 1. Apalagi dengan adanya suporter yang datang sekarang, kita berharap dapat bahu membahu untuk membawa tim ini solid dan meraih juara di Liga 2," sebutnya.

Sebelum merekrut pemain baru, Hasfi Rafiq juga menjanjikan akan segera melunasi kewajiban tim kepada pemain musim lalu. "Bentuk komitmen awal kita sebelum mengontrak pemain baru adalah membayar semua kewajiban kita kepada pemain yang ada dimusim lalu. Selain itu, kita juga akan segera menyelesaikan sanksi FIFA atas beberapa pemain asing kita terdahulu," jelasnya.

Ditambahkannya, manajemen segera mulai bekerja untuk mendapatkan pemain agar sesuai dengan kebutuhan tim. "Saat ini hanya ada lima atau enam pemain musim lalu yang bertahan. Kita tentunya butuh pemain lain yang akan kita lihat permainannya nanti untuk tim lebih bagus ke depan. Saya akui saat ini saya tidak terlalu banyak tau pemain, tapi kita akan liat dulu bagaimana permainannya. Kamis sore, kita akan memulai seleksi pemain," sebutnya. (*)

loading...
 Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]