Razia Tempat Hiburan Malam, BNN Jaring 108 Pengunjung Positif Narkoba


Kamis, 06 Februari 2020 - 13:52:29 WIB
Razia Tempat Hiburan Malam, BNN  Jaring 108 Pengunjung Positif Narkoba BNN Gelar Razia Dua Tempat Hiburan Malam. (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM-Badan Narkotika Nasional (BNN) merazia sejumlah tempat hiburan malam di DKI Jakarta pada Kamis dini hari (6/2). 108 pengunjung  positif menggunakan narkoba.

Petugas memeriksa urine sejumlah pengunjung di tempat hiburan malam Venue bilangan Jakarta Selatan. Sebanyak 105 pengunjung diperiksa urinenya.

Razia juga dilakukan di tempat hiburan Malam Golden Crown di Taman Sari, Jakarta Barat. Petugas juga memeriksa 184 urine dari pengunjung. Hasilnya, ditemukan 108 pengunjung positif narkoba baik itu sabu maupun ekstasi.

"Venue yang positif 1 orang. Sedangkan, di Golden Crown 107 orang. Mereka sekarang dibawa ke BNNP DKI Jakarta,” kata Deputi Bidang Pemberantasan BNN, Irjen Pol Arman Depari dalam keteranganya, Kamis (6/2).

Arman mengatakan, razia akan gencar dilakukan di seluruh tempat hiburan yang ada di Indonesia. BNN juga akan melibatkan unsur-unsur terkait. Tujuannya agar menekan angka peredaraan serta pengguna narkoba di tempat tersebut.

"Paling tidak dengan kehadiran petugas mampu atau dapat mengurangi niat bagi mereka mereka yang ingin menggunakan narkoba. Mudah-mudahan dengan kegiatan yang kita lakukan seperti ini akan menyadarkan dan juga akan memberikan pengetahuan buat mereka untuk tidak menggunakan narkoba," tutup dia.(*)

 Sumber : Okezone /  Editor : Dodi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 09 Februari 2020 - 18:50:03 WIB

    Enam Wanita Malam Saat Razia Gabungan, Sound System pun Disita

    Enam Wanita Malam Saat Razia Gabungan, Sound System pun Disita PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Enam wanita malam yang diduga menjadi pemandu karaoke diamankan Satpol PP Padang, Minggu (9/2) dini hari. Ke enam wanita tersebut dijaring petugas gabungan Satpol PP dan Tim SK4 Pemko Padang di sa.
  • Ahad, 12 Januari 2020 - 18:44:35 WIB

    Tragis! Takut Razia Pukat Hariamau,  Ujang Tewas  Mencebur ke Laut

    Tragis! Takut Razia Pukat Hariamau,  Ujang Tewas  Mencebur ke Laut PAINAN,HARIANHALUAN.COM - Seorang Nelayan  bernama Ujang BA (55) meninggal karena   tenggelam saat melarikan diri dari   kejaran Razia pukat Harimau, Minggu (12/1/2020) di Pantai Muaro Gadang Air Haji, Kecematan Linggo Sar.
  • Kamis, 05 Desember 2019 - 22:47:21 WIB

    Berkeliaran saat Jam Sekolah, Belasan Pelajar Terjaring Razia Satpol PP Kota Padang

    Berkeliaran saat Jam Sekolah, Belasan Pelajar Terjaring Razia Satpol PP Kota Padang PADANG,HARIANHALUAN.COM- Sebanyak 13 remaja laki-laki dan 2 orang remaja perempuan yang berkeliaran pada jam sekolah diamankan Satpol PP Kota Padang, Kamis (5/12)..
  • Senin, 25 November 2019 - 08:07:34 WIB

    Massa Banser Razia Tempat Hiburan Karaoke

    Massa Banser Razia Tempat Hiburan Karaoke JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Sejumlah  tempat hiburan karaoke di Kabupaten Demak,  digerebek massa diduga dari  Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nahdlatul Ulama (NU).  Mereka mengeluarkan peralatan sound system dan sejumlah b.
  • Selasa, 19 November 2019 - 15:29:35 WIB

    Tim Dishub Gelar Razia Gabungan di Dharmasraya

    Tim Dishub Gelar Razia Gabungan di Dharmasraya DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Sumatera Barat bersama Dishub Kabupaten Dharmasraya melakukan Razia gabungan untuk pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan mulai dari roda 20 hingga roda 4 s.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]