Keren, 1.000 Pelajar Akan Menari di Pembukaan Rakerwil Apeksi 2020


Kamis, 06 Februari 2020 - 14:18:40 WIB
Keren, 1.000 Pelajar Akan Menari di Pembukaan Rakerwil Apeksi 2020 Ketua Pelaksana Rakerwil Apeksi, Yota Balad

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Rakerwil Apeksi tahun 2020 di Kota Pariaman selain akan dibuka oleh Ketua Apeksi se-Indonesia, juga dimeriahkan dengan penampilan tari indang oleh 1.000 pelajar se-Kota Pariaman.

Ketua Pelaksana kegiatan, Yota Balad menjawab harianhaluan.com Kamis (6/2-2020) menyebut, Kota Pariaman sebagai tuan rumah sudah siap sebagai penyelenggara Rakerwil Apeksi.

“Kita sedang koordinasi untuk penentuan hari dan tanggal pasti buat pembukaanya pada Maret 2020 mendatang, sebut Yota Balad.

Tempat pelaksanaan Rakerwil Apeksi, lanjut Yota, akan memanfaatkan aula rapat Pemko Pariaman. “City Expo, pawai budaya serta seminar merupakan sederetan acara yang akan tampil selama Rakerwil berlangsung,” pungkasnya. (h/tri)

Reporter : Trisnaldi /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 24 Oktober 2019 - 12:20:40 WIB

    Keren, Sebentar Lagi Ada Ponpes dengan Fasilitas Setara Hotel di Kota Pariaman

    Keren, Sebentar Lagi Ada Ponpes dengan Fasilitas Setara Hotel di Kota Pariaman PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Pemerintah Kota Pariaman bekerjasama dengan Pondok Pesantren Sulaimaniyah Turki akan bangun Pondok Pasantren di Kota Pariaman dengan fasilitas setara hotel berbintang..
  • Rabu, 23 Oktober 2019 - 14:31:16 WIB

    Wah Keren, Sawahlunto Punya Puskesmas Inklusi Pertama di Sumbar

    Wah Keren, Sawahlunto Punya Puskesmas Inklusi Pertama di Sumbar SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM- Puskesmas Sungai Durian menjadi Puskesmas Inklusi Ramah Disabilitas pertama di Sumatra Barat setelah diresmikan oleh Walikota Sawahlunto Deri Asta, yang juga bertepatan dengan peringatan hari Ce.
  • Rabu, 16 Oktober 2019 - 10:57:00 WIB

    Keren, Kapal Banawa Sudah Sampai di Kota Pariaman

    Keren, Kapal Banawa Sudah Sampai di Kota Pariaman PARIAMAN,HARIANHALUAN.COM - Kapal Banawa Nusantara untuk Kota Pariaman bantuan hibah dari Kementerian Perhubungan Dirjen Perhubungan Laut, posisi perjalananya sudah sampai di lampung, Selasa (15/10) ..
  • Kamis, 26 September 2019 - 17:14:09 WIB

    Wah Keren, Bendi Online akan Bergabung dengan Gojek

    Wah Keren, Bendi Online akan Bergabung dengan Gojek PADANG, HARIANHALUAN.COM - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Padang berencana bendi online akan bergabung ke dalam aplikasi gojek. Jadi pelanggan yang membutuhkan bendi di Kota Padang bisa langsung mendapatkann.
  • Selasa, 03 September 2019 - 21:41:09 WIB

    Keren, Payakumbuh Segera Miliki Miniatur Masjid Nabawi

    PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM - Pasca ambruknya bangunan Mesjid Baiturrahman yang yang berada di Payobasuang, Kecamatan Payakumbuh Timur pada awal 2018 lalu, kini bangunan mesjid yang sudah berumur satu abad tersebut berubah .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]