Pemkab Padang Pariaman Tekankan OPD Percepat Realisasi Pembangunan


Kamis, 06 Februari 2020 - 18:16:48 WIB
Pemkab Padang Pariaman Tekankan OPD Percepat Realisasi Pembangunan Bupati Padang Pariaman, H.Ali.Mukhni pimpin rapat evaluasi untuk percepatan pembangunan bersama OPD setempat. (Trisnaldi)

PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM -- Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni menekankan agar OPD melakukan percepatan pelaksanaan kegiatan, sehingga masyarakat Padang Pariaman menikmati geliat pembangunan. Hal itu dikatakan bupati saat memimpin rapat evaluasi dengan OPD di gedung IKK Padang Pariaman, Kamis sore (6/2).
  
Ditegaskan, OPD yang mendapat dana DAK agar segera merealisasikan kegiatannya, jangan ditunggu-tunggu. Pada kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan enam poin penting, bahwa setiap OPD harus membuat time schedule kegiatan supaya mudah dalam mengevaluasi pekerjaan.
   
Kemudian, kegiatan yang menyangkut kebutuhan masyarakat agar secepatnya dilaksanakan. Dan setiap OPD diminta untuk menyukseskan dua agenda nasional yaitu MTQ Nasional ke 28 dan Penas Tani Nelayan, dimana kabupaten Padang Pariaman sebagai tuan rumahnya.Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, bekerja dengan inovasi, kreativitas serta publikasikan seluruh aktivitas dan pelayanan OPD dalam rangka keterbukaan informasi publik.
  
Sementara itu, Kepala bagian pengadaan barang/jasa, Alfiardi Alaudin mengatakan, barang dan jasa yang telah dilelangkan per hari ini Kamis 6 Februari 2020 sebesar Rp17,5 miliar. Dari jumlah tersebut untuk pengadaan konstruksi Rp15,5 miliar dan jasa konsultasi sebesar Rp2 miliar. (*)

loading...
Reporter : Trisnaldi /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]