Viral..! Video Istri Antar Suami Poligami


Jumat, 07 Februari 2020 - 08:21:09 WIB
Viral..! Video Istri Antar Suami Poligami Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Publik dibuat heboh dengan video TikTok terbaru yang menampilkan seorang istri menemani suaminya buat menikah lagi. Video itu pun kini sedang menjadi perbincangan hangat dimana-mana.

Usut punya usut, perempuan tersebut dikabarkan adalah mantan peserta Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Indosiar 2015, Nengmas alias Emas Putri Yanti.

Dari informasi yang dihimpun, Nengmas sebelum menikah sempat tinggal bersama orangtuanya di kawasan Karawang, Jawa Barat.

Hal itu terungkap setelah seorang netizen berkomentar di akun Instagram @lambeturah_official saat mengunggah ulang video tersebut.

"Istri pertama Nengmas Aksi Indosiar, cari bae di YouTube. Cakep," tulis akun @deicattie.

Sedangkan suaminya dikenal dengan nama Abah Cijeungjing. Dia merupakan Pimpinan Majelis Sholawat Wabaarik Malem Rebo dan Pimpinan Umum Pondok Pesantren Cijeungjing.

Seperti diketahui, Nengmas menjadi sorotan setelah kedapatan mengantar suaminya menikah lagi. Dia yang mengenakan cadar nampak tegar menggandeng sang suami yang akan melangsungkan ijab kabul.(*)

 Sumber : suara.com /  Editor : NOVA
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 10 Maret 2020 - 18:31:48 WIB

    Viral..! Marion Jola Panaskan Lini Masa Dunia Maya

    Viral..! Marion Jola Panaskan Lini Masa Dunia Maya JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Marion Jola tak pernah kehabisan akal untuk memanaskan lini masa dunia maya. Penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut lagi-lagi mengunggah konten goyangan seksinya dari aplikasi TikTok ke dalam ak.
  • Selasa, 21 Januari 2020 - 17:02:04 WIB

    Wuih Viral..! Video Gajah Liar Masuk Masuk Hotel di Sri Lanka

    Wuih Viral..! Video Gajah Liar Masuk Masuk Hotel di Sri Lanka KOLOMBO, HARIANHALUAN.COM- Setelah diunggah ke media sosial Twitter, pada Minggu,  Video gajah liar masuk Hotel Jetwing Yala di Sri Lanka hingga  Selasa ini (21/1/2020)  telah ditonton  lebih 6,5 juta kali..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]