7 Artis yang Sukses jadi 'Pelakor', Bikin Geregetan!


Jumat, 07 Februari 2020 - 11:11:32 WIB
7 Artis yang Sukses jadi 'Pelakor', Bikin Geregetan! Ilustrasi

HIBURAN, HARIANHALUAN.COM  - Sosok pelakor atau perebut ‘laki’ orang jadi momok dalam sebuah rumah tangga. Bahkan, wanita yang dicap pelakor ini kerap berbuat nekat dan tak merasa bersalah hingga melakukan segala cara untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Tak hanya di dunia nyata, tokoh pelakor ini juga kerap muncul ya di berbagai sinetron Indonesia, Beautynesian. Sampai-sampai, pemeran pelakor ini mendapat caci maki hingga kekerasan fisik dari penonton setia sinetron tersebut saking gemasnya.

Lalu siapa aja sih artis yang sukses perankan sosok pelakor sampai bikin geregetan penontonnya? Seperti dilansir dari Haibunda, ada 7 artis yang sukses perankan sosok pelakor. Bahkan, beberapa di antaranya disebut sebagai pelakor legendaris lho!

1. Dinda Kanya Dewi
Sosok yang satu ini bisa disebut sebagai pelakor legendaris. Ya, berkat perannya sebagai Mischa di sinetron Cinta Fitri, Dinda Kanya Dewi membawa label “Pelakor” dan melambungkan namanya di dunia hiburan Indonesia. Dalam sinetron yang terbagi hingga 7 season ini, Sosok Mischa yang diperankannya tidak suka dengan hubungan Farrel (Teuku Wisnu) dan Fitri (Shireen Sungkar).


2. Marshanda
Selanjutnya ada Marshanda yang sukses perankan sosok Yuni di sinetron Orang Ketiga. Dalam sinetron ini, Yuni mendekati Aris (Rionaldo Stockhorst) yang sudah menjadi suami Afifah (Naysila Mirdad). Jika biasanya pelakor adalah sosok yang ambisius dan jahat, peran Marshanda sebagai pelakor di sini terbilang sendu hingga menguras emosi penonton.

3. Cut Meyriska
Satu lagi sosok pelakor legendaris di dunia seni peran Indonesia. Ia adalah Cut Meyriska yang sukses perankan Karin di sinetron Catatan Harian Seorang Istri (CHSI). Julukan “Helloy Kitty” pun sempat melekat di diri Cut Meyriska dan membuat banyak netizen geram.


4. Kirana Larasati
Kirana Larasati juga pernah ambil peran sebagai pelakor. Dalam sinetron Kesetiaan Cinta, Kirana Larasati berperan sebagai Agnes yang merebut suami dari sahabatnya sendiri.

5. Masayu Anastasia
Nggak kalah menyebalkan, Masayu Anastasia juga sempat membuat geregetan penonton Cinta yang Hilang. Dalam sinetron ini, Masayu Anastasia berperan sebagai Lisa yang jahatnya minta ampun, Beuatynesian!

6. Raya Kohandi
Tak kalah dari Dinda Kanya Dewi dan Cut Meyriska, Raya Kohandi juga pernah perankan sosok Pelakor dalam beberapa sinetron. Perannya yang terbaru sebagai Embun di sinetron Cinta Suci. Tokoh Embun yang diperankannya berusaha merusak hubungan Suci (Irish Bella) dan Marcel (Ammar Zoni).


7. Asmirandah
Sama dengan Raya Kohandi, Asmirandah juga ambil peran pelakor di sinetron Cinta Suci. Asmirandah perankan karakter Monica, wanita yang ambisius merebut Marcel (Ammar Zoni) dari Suci (Irish Bella).

 Sumber : detik.com /  Editor : NOVA
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]