Hati-hati..! Lubang Jalan di Pangkal Jembatan Kurai Taji Mengundang 'Maut'


Jumat, 07 Februari 2020 - 11:37:30 WIB
Hati-hati..! Lubang Jalan di Pangkal Jembatan Kurai Taji Mengundang 'Maut' Lubang di badan jalan persis memasuki jembatan Kurai Taji dari Kota Pariaman ke Pauh Kambar yang dapat mengundang celaka pengguna sarpras umum.trisnaldi.

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Pengguna jalan terutama pengendara roda dua harus ekstra hati-hati ketika akan melewati jembatan Kurai Taji dari arah Pariaman menuju Pauh Kambar, karena aspal badan jalannya sudah berlubang, persis di mulut jembatan.

Lubang yang cukup lebar dan dalam itu sangat membahayakan pengendara kendaraan, terutama kendaraan roda dua, kalau terperosok ke dalamnya, bisa celaka.

Pantauan harianhaluan.com, Jumat (7/2-2020), di lokasi, para pengendara tampak mengelakkan bagian jalan rusak tersebut, bahkan ada yang tergagau karena setelah dekat baru tampak ada lubang pada bentangan jalan di mulut jembatan tersebut.

"Keberadaan lubang jalan itu sudah cukup lama, lebih kurang tiga bulan," kata Andi, pengguna jalan yang kerap lalu lalang di sana.

Terkait hal ini, Andi berharap pihak berkompeten memperbaikinya, sebelum jatuh korban.

Kepala Dinas PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman Asrizal yang dihubungi, mengatakan, jalan tersebut adalah jalan nasional, perawatannya berada di balai jalan.

Dia mengatakan, soal lubang di badan jalan di mulut jembatan itu, pihaknya akan sesegeranya menghubungi pihak balai untuk minta bantuan perbaikan. (h/tri).

Reporter : Trisnaldi /  Editor : NOVA

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]