Makin Panas..! Perkara Jebak-menjebak PSK Meluas, Andre Rosiade Tuding Pendukung Ahok


Jumat, 07 Februari 2020 - 21:16:37 WIB
Makin Panas..! Perkara Jebak-menjebak PSK Meluas, Andre Rosiade Tuding Pendukung Ahok Andre Rosiade

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Anggota Komisi VI DPR dari Fraksi Gerindra Andre Rosiade menduga akun pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang menyerangnya terkait penggerebekan PSK di Sumatera Barat. Pasalnya, ia merasa diserang setelah mengkritik Ahok.

"Penggrebekan 26 Jan, sy mulai diserang 4 Feb, setelah mengkritik Ahok Komisaris rasa Dirut di 3 Feb," cuit Andre melalui akun Twitter @andre_rosiade, Jumat 7 Februari 2020.

Ia menduga yang menyerangnya adalah akuna-akun yang diklaimnya para pendukung Ahok. Andre pun mengaku hanya bisa tertawa dan merasa seperti Anies.

"Dan kalo diperhatikan yg menyerang adalah akun2 yg diduga pendukung yg bersangkutan. He..he..he berasa jadi mas @aniesbaswedan ogut," cuit Andre lagi.

Seperti diketahui Andre diduga melakukan penjebakan untuk menangkap salah seorang PSK yang kerap beroperasi di wilayah Sumatera Barat. Kasus itu kemudian menjadi polemik di masyarakat. Andre Rosiade yang seorang pejabat dinilai tak layak melakukan hal tersebut dan harus ikut dalam penggerebekan PSK.

Sementara Politikus Gerindra Fadli Zon menilai penggerebekan tersebut bagian dari pengawasan sebagai anggota dewan. Namun belakangan Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad meminta maaf apabila kasus jebakan itu menyebabkan keresahan publik.(*)

 Sumber : vivanews /  Editor : NOVA
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 20 Mei 2020 - 10:57:53 WIB

    PSBB Makin Tak Ada Harganya, Mal dan Pasar Malah Ramai!

    PSBB Makin Tak Ada Harganya, Mal dan Pasar Malah Ramai! HARIANHALUAN.COM - Jelang lebaran, keramaian marak terlihat di pasar dan mal. Tak terelakkan keramaian ini menimbulkan kemacetan. Seperti yang terjadi di Mall CBD Ciledug, Kota Tangerang, yang padat pengunjung tanpa menghirau.
  • Selasa, 24 Maret 2020 - 19:06:03 WIB

    Korban Corona di RI Kian Tinggi, Lockdown Makin Menggema

    Korban Corona di RI Kian Tinggi, Lockdown Makin Menggema JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Sejumlah warganet di Twitter menggaungkan tagar #LockdownNow, hal ini dilakukan karena jumlah orang yang terinfeksi virus corona Covid-19 semakin banyak. Warganet asal Indonesia pun ikut menyuaraka.
  • Jumat, 20 Maret 2020 - 00:05:18 WIB

    Waduh, Penelitian Ungkap Kalau Blackhole Makin Aktif!

    Waduh, Penelitian Ungkap Kalau Blackhole Makin Aktif! BOGOR, HARIANHALUAN.COM - Dalam beberapa tahun terakhir, lubang hitam supermasif (blackhole) yang berjarak 26 ribu tahun cahaya dari Bumi dilaporkan semakin aktif dalam memancarkan sinar X berenergi tinggi, menurut penelitian.
  • Kamis, 19 Maret 2020 - 11:14:32 WIB

    Ditengah Wabah Corona, Toko Ini Malah  Makin Populer

    Ditengah Wabah Corona, Toko Ini Malah  Makin  Populer NEW DELHI, HARIANHALUAN.COM - Sebuah toko pakaian  di sebuah kota kecil di India menjadi lokasi favorit untuk selfie, di tengah pandemi virus korona mematikan menyapu dunia. Ternyata ini  penyebabnya..
  • Jumat, 14 Februari 2020 - 19:37:53 WIB

    Hujan Deras, Warga Padang Khawatir Banjir Semakin Tinggi

    Hujan Deras, Warga Padang Khawatir Banjir Semakin Tinggi PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Hujan lebat yang mengguyur wilayah Kota Padang, Provinsi Sumbar sejak Jumat siang (14/2/2020) berdampak pada genagan air ataupun banjir di sejumlah titik perumahan di kota itu. Akibatnya warga khaw.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]