Hendri Septa Sebut ASN Harus Punya Kemampuan di Atas Rata-rata


Jumat, 07 Februari 2020 - 21:43:05 WIB
Hendri Septa Sebut ASN Harus Punya Kemampuan di Atas Rata-rata Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa pada wirid bulanan ASN Pemko Padang di Masjid Nurul Iman, Jumat (7/2/2020).

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa mengatakan, sebagai bagian dari pemerintah, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Padang harus menjadi kebanggaan masyarakat. Terutama dalam memberikan pelayanan prima dan menjaga sikap serta tingkah laku sebagai abdi masyarakat.

"ASN harus menjadi superior dan teladan masyarakat. Dimanapun berada. Jaga nama baik diri sendiri dan pemerintah", ujar Hendri Septa pada wirid bulanan ASN Pemko Padang di Masjid Nurul Iman, Jumat (7/2/2020).

Hendri Septa menambahkan, menjadi seorang ASN harus memiliki kemampuan di atas rata-rata. Baik dalam bekerja, maupun peran aktif dalam menyelesaikan segala persoalan di tengah-tengah masyarakat.

"Dan ASN di seluruh unit kerja juga harus saling bersinergi, saling mendukung dan mensukseskan seluruh program kerja Pemko Padang", ulasnya. (*)

 Sumber : Rilis /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]