Pria AM Ditembak Mati Karena Menyerang Polisi Pakai Samurai


Jumat, 07 Februari 2020 - 22:43:27 WIB
Pria AM Ditembak Mati Karena Menyerang Polisi Pakai Samurai Pria AM ditembak mati karena menyerang anggota polisi dengan samurai. (foto Ist-detik.com)

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Diduga sedang mabuk akibat minuman keras, pria AM dengan bersenjatakan samuari  menyerang anggota  polisi.  Korban akhirnya tewas setelah   ditembak dibagian perut.

Pria asal Banawa, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) ini ditembak karena menyerang anggota polisi dengan samurai.

"Kejadian Kamis (6/2), pukul 22.00 WITA. Korban adalah AM, adik ipar dari anggota polisi yang menembak korban. Ia ditembak karena menyerang anggota polisi Brigpol HM dengan samurai, sehingga dilakukan perlawanan dengan ditembak dibagian perut," ujar Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudin dikutip dari detik.com,  Jumat (7/2/2020).

Peristiwa penyerangan ke polis terjadi di rumah Brigadir HM di Kelurahan Boya. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit oleh warga, namun dinyatakan meninggal saat tiba di rumah sakit.

"Korban masuk dalam rumah dalam keadaan mabuk dan menyerang Brigpol HM dengan samurai sehingga mengalami luka pada bagian badan. Kemudian dibalas dengan tembakan ke arah perut," sambungnya.

Saat ini Brigadir HM diimintai keterangan oleh personel Polres Donggala untuk mengungkap motif penyerangan tersebut. (dtc)

 Sumber : Detik.com /  Editor : Dodi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]