Tinggalkan Bali United, Irfan Bachdim Berlabuh di PSS Sleman


Jumat, 07 Februari 2020 - 23:15:06 WIB
Tinggalkan Bali United, Irfan Bachdim Berlabuh di PSS Sleman Irfan Bachdim melakukan selebrasi gol seusai membobol gawang lawan, dalam sebuah pertandingan Liga 1 2019. foro Media Bali United

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-  Striker Timnas Indonesia Irfan Bachdim dikabarkan bergabung PSS Sleman. Dia meninggalkan Bali United meski kontraknya masih menyisakan satu musim lagi.

Penyerang 31 tahun itu membela Bali United selama tiga musim terakhir. Bersama Serdadu Tridatu, Bachdim melakoni 75 pertandingan dengan mengemas 14 gol dan 11 assists. Aksinya juga membantu klub asal Pulau Dewata itu kampiun Liga 1 2019.

Namun, kabar  hengkangnya Irfan tu langsung dibantah oleh bos Bali United, Yabes Tanuri.
Ia menyebut pemain berusia 31 tahun masih menjadi milik Serdadu Tridatu.

Ia pun menegaskan bahwa belum ada tim yang melakukan negosiasi dengan pihaknya terkait transfer Irfan Bachdim, termasuk dari PSS Sleman.

"Sampai saat ini belum ada tawaran secara resmi dari mereka (PSS Sleman)," ujar Yabes Tanuri, dikuti dari  Skor.id.

Sebelumnya, Bachdim sempat mengadu nasib di Jepang selama dua tahun pada 2014-2016. Dalam periode tersebut, dia bergabung dengan Ventforet Kofu selama semusim sebelum berkostum Hokkaido Consadole Sapporo.

Bachdim juga pernah satu musim merumput di Thailand. Di negeri Gajah Putih itu, dia bergabung Chonburi sebelum dipinjamkan ke Sriracha.

Nama Bachdim mulai menggema di Tanah Air saat dia dipanggil masuk Timnas Indonesia pada Piala AFF 2010. Kala itu, duetnya dengan Cristian Gonzales mengantar Indonesia ke final. Sayang, di laga pamungkas Tim Garuda takluk dari Malaysia. (*)

loading...
 Sumber : iNews.id /  Editor : Dodi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 31 Mei 2020 - 08:17:43 WIB

    Ada Tawaran Menarik, Salah dan Mane Siap Tinggalkan Liverpool

    Ada Tawaran Menarik, Salah dan Mane Siap Tinggalkan Liverpool HARIANHALUAN.COM - Menjadi andalan tidak membuat masa depan Mohamed Salah dan Sadio Mane di Liverpool terjamin. Kata sang legenda, John Barnes, keduanya mungkin saja angkat kaki dari Anfield jika tawaran yang tepat mampir ke .
  • Rabu, 22 Januari 2020 - 14:50:16 WIB

    Tinggalkan Persib, Ezechiel N'Douassel Gabung Bhayangkara FC

    Tinggalkan Persib, Ezechiel N'Douassel Gabung Bhayangkara FC JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Bhayangkara FC secara resmi memperkenalkan Ezechiel N'Douassel sebagai pemain asing baru mereka untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Melalui akun Instagram resmi klub, Bhayangkara FC memperkena.
  • Selasa, 14 Januari 2020 - 12:25:46 WIB

    Tinggalkan Semen Padang FC, Mariando Uropmabin Berlabuh ke Arema FC

    Tinggalkan Semen Padang FC, Mariando Uropmabin Berlabuh ke Arema FC MALANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC kembali harus kehilangan pilarnya musim lalu. Setelah ditinggal oleh Leo Guntara, Dedi Gusmawan dan Irsyad Maulana yang hijrah ke PSM. Kali ini, Mariando Uropmabin yang memilih meni.
  • Rabu, 25 Desember 2019 - 13:08:21 WIB

    Mario Mandzukic Tinggalkan Juventus

    Mario Mandzukic Tinggalkan Juventus BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Sempat santer dikaitkan dengan Manchester United, striker asal Kroasia Mario Mandzukic akhirnya resmi meninggalkan Juventus untuk gabung dengan klub Qatar, Al Duhail..
  • Rabu, 20 November 2019 - 17:24:47 WIB

    Vendry Mofu Tinggalkan Semen Padang FC

    Vendry Mofu Tinggalkan Semen Padang FC PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC kembali kehilangan satu pemain. Kali ini, pemain yang dikontrak pada putaran kedua, Vendry Mofu yang harus keluar dari tim..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]