Warga Gempar..!  Dua Perempuan Ini  Menari Tanpa Busana


Sabtu, 08 Februari 2020 - 07:28:17 WIB
Warga Gempar..!  Dua Perempuan Ini  Menari Tanpa Busana Polisi merilis penangkapan dua penari telanjang di Senggigi Lombok (Dok. Polda NTB)

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Ulah dua perempuan ini  membuat warga sekitar marah karena menari tanpa mengenakan busana.  Masyarakat lalu melaporkan pada polisi  yang kemudian segera datang melakukan penggerebekan.

Kasus ini diungkap Polda Nusa Tenggara Barat (NTB). Seorang pria yang diduga menjadi koordinator kedua penari striptis ikut diamankan.

"Penari dua orang, papinya atau koordinatornya satu orang," kata Kabid Humas Polda NTB Kombes Artanto  seperti dikutip dari detik.com, Jumat (7/2/2020).

Kedua penari striptis yang diamankan bernama Yunita Meriandika alias Natal (35) dan Sri Manista alias Karin (23). Sementara pria yang menjadi koordinator bernama Dede Ayip alias Papi Dedeh (43).

Mereka diamankan dari Cafe Metzo Lombok, Senggigi, Batu Layar, Lombok Barat, pada Rabu (5/2) malam. Diketahui, dua penari striptis beserta koordinator tersebut berasal dari Banten.

"Hasil dari info masyarakat kemudian ditindaklanjuti penyelidikan oleh reserse di lapangan. Setelah terbukti, langsung dilakukan penangkapan. Sedang menari telanjang," jelas Artanto. (*)

 Sumber : detikcom /  Editor : dodi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]