Liburan ke Luar Negeri, Raffi Ahmad Kehilangan Rp15 Miliar


Sabtu, 08 Februari 2020 - 08:43:40 WIB
Liburan ke Luar Negeri, Raffi Ahmad Kehilangan Rp15 Miliar Raffi Ahmad

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Artis peran Raffi Ahmad sudah tiga bulan pergi liburan ke luar negeri bersama keluarga dan tim Rans Entertainment. Dalam vlog pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah, mereka membongkar pendapatan Raffi yang harus hilang karena terlalu lama pergi berlibur.

Dalam perbincangan sebelumnya, Raffi mengaku bahwa ia bisa menjalani 5 program dalam satu hari selama bekerja di Jakarta. Belum lagi dengan rilisnya konten-konten YouTube pada akun miliknya. "Kerjaan di Jakarta paling berat mengikhlaskan. Gua tuh kemarin paling berat mengikhlaskan pekerjaan," kata Raffi dalam vlog berjudul "Raffi Kehilangan 15 Miliar" pada akun YouTube The Sungkars Family yang dikutip Kompas.com, Jumat (7/2/2020).

Mendengar kata ikhlas dari Raffi, Zaskia langsung berhitung. Ia penasaran berapa pendapatan Raffi yang hilang selama tidak bekerja.  "Kita hitung lagi, ya, satu hari itu Raffi kan ada 5 program. Kita taruh lah, ya, satu program Raffi Rp 50 juta," kata Zaskia.

"Gua tuh ada yang bayarannya Rp 100 juta, Rp 150 juta, Rp 25 juta, Rp 30 juta, ada yang Rp 50 juta. Beda-beda," kata Raffi. 

Melihat bayaran yang diterima Raffi, Zaskia dan Irwansyah hanya geleng-geleng kepala. Mereka berdua sepakat mengambil angka rata-rata dari pendapatan Raffi selama ini. "Taruhlah Rp 50 juta. Ini yang terkecil, ya," kata Zaskia. Zaskia pun langsung menghitung lewat ponsel pintarnya. Setelah selesai, ia menyebut total pendapatan Raffi yang hilang selama satu bulan.

"Rp 7,5 miliar per bulan (pendapatan yang hilang selama liburan ke luar negeri)," kata Zaskia. "Enggak sampai segitu," kata Raffi. "Rp 5 miliar lha, ya," sahut Zaskia yang membuat Raffi hanya senyum-senyum.

Adapun, Raffi sudah tiga bulan pergi liburan ke luar negeri, khususnya beberapa negara di Eropa. "Ini sudah 3 bulan. Lu merelakan Rp 15 miliar, Fi? Gila, mobil lu dibeli sudah ditinggal juga. Itu dukanya Raffi," kata Zaskia. "Mobil gua kebakar," kata Raffi lalu tertawa.(*)

 Sumber : Kompas.com /  Editor : NOVA
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 05 Januari 2020 - 20:20:53 WIB

    Viral Gen Halilintar Dituding Minta Liburan Gratis Sekeluarga

    Viral Gen Halilintar Dituding Minta Liburan Gratis Sekeluarga JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Keluarga Gen Halilintar diduga meminta salah satu agen travel untuk membiayai liburan mereka ke Amerika Serikat. Tudingan ini ramai diperbincangkan di media sosial setelah salah satu agen travel me.
  • Selasa, 24 Desember 2019 - 16:40:32 WIB

    Ini 5 Film Rekomendasi untuk Liburan Akhir Tahun!

    Ini 5 Film Rekomendasi untuk Liburan Akhir Tahun! JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Libur Natal dan tahun baru (nataru) sudah di depan mata. Menghabiskan waktu bersama orang terkasih merupakan hal yang mutlak. Selain berkumpul, kalian juga bisa menghabiskan waktu bersama orang ter.
  • Rabu, 20 November 2019 - 10:57:37 WIB

    Belum Move On, Sedih Kenang Bu Ani, SBY Tolak Saran Liburan AHY

    Belum Move On, Sedih Kenang Bu Ani, SBY Tolak Saran Liburan AHY JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kenangan akan Ani Yudhoyono masih membekas di benak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Usai Bu Ani berpulang, hingga kini SBY masih berkabung dan menolak saran liburan dari anaknya, Agus Harimurti Yud.
  • Sabtu, 16 April 2016 - 01:14:48 WIB

    Acha Septriasa Curi Kesempatan Liburan

    Acha Septriasa Curi Kesempatan Liburan Kesibukan syuting terkadang membuat seorang aktris kesulitan menemukan jadwal yang pas untuk berlibur. Sama seperti yang dirasakan oleh Acha Septriasa yang hampir tak mendapatkan waktu liburnya belakangan ini..
  • Selasa, 15 Maret 2016 - 02:49:46 WIB

    Indonesia Tempat Liburan Terbaik Gwyneth Paltrow

    Indonesia Tempat Liburan Terbaik Gwyneth Paltrow Keindahan Indonesia tidak hanya menjadi priĀ­madona bagi wisatawan biasa. Pemeran Pepper Potts diIron Man Gwyneth Paltrow memiliki keterĀ­tarikan dengan Indonesia..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]