Wisuda 103 Lulusan, Politeknik Negeri Padang Kembali Ciptakan SDM Handal Siap Kerja


Sabtu, 08 Februari 2020 - 10:50:17 WIB
Wisuda 103 Lulusan, Politeknik Negeri Padang Kembali Ciptakan SDM Handal Siap Kerja Direktur PNP, Surfa Yondri, S.T, S.S.T, M.Kom saat menyampaikan sambutan dihadapan 103 lulusan PNP di Aula Pusat Kegiatan Mahasiswa PNP, Sabtu (8/2/2020). Foto/Milna

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Politeknik Negeri Padang (PNP) kembali menyelenggarakan wisuda pada tahun 2020 ini yakni wisuda yang ke-57 sebanyak 103 mahasiswa lulusan terbaiknya pada sidang senat terbuka di Aula Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) kampus tersebut, Sabtu (8/2/2020).

Dari total 103 lulusan itu terbagi pada lulusan Diploma II, Diploma III dan Sarjana Terapan/Diploma IV. Dengan begitu, hingga saat ini jumlah lulusan PNP saat sudah mencapai 19.122 orang.

Direktur PNP, Surfa Yondri, S.T, S.S.T, M.Kom dalam sambutannya mengatakan, baru saja disaksikan Prosesi Pemindahan Pemindahan Jambul dalam rangka Wisuda ke 57 Politeknik Negeri Padang yang diikuti oleh 103 orang wisudawan/wati lulusan Diploma II, Diploma III dan Sarjana Terapan/Diploma IV.

"Tahun ini PNP melulusakan 103 mahasiswa pada wisuda yang ke-57," kata Surfa Yondri.

Tak lupa juga, Surfa Yondri mengucapkan selamat atas kesuksesan wisudawan/wati. Dia pun mendoakan, semoga ilmu dan keterampilan yang telah diterima dapat diaplikasikan di tengah masyarakat.

Menurut Surfa Yondri, masyarakat menunggu kiprah alumni PNP dalam upaya meningkatkan kesejahteraan mereka melalui transfer teknologi yang telah diperoleh selama mengikuti perkuliahan. Untuk bisa terus berkarya di masyarakat, teruslah tingkatkan pengetahuan dan keterampilan Saudara.

"Alhamdulillah, berdasarkan tracer study yang kita lakukan para alumni telah tersebar di berbagai instansi pemerintah, BUMN, perusahaan swasta nasional dan internasional," kata Surfa Yondri.

Kegiatan wisuda ini juga dihadiri oleh Ketua dan Anggota Senat Politeknik Negeri Padang, Wakil Direktur I, II, III, Ketua dan Sekretaris Jurusan di lingkungan Politeknik Negeri Padang, Kepala Bagian dan Subbagian di lingkungan Politeknik Negeri Padang, serta Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan di lingkungan Politeknik Negeri Padang. (*)

 Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]