Liga Inggris Memanas,  Everton Hajar Crystal Palace 3-1


Sabtu, 08 Februari 2020 - 00:15:02 WIB
Liga Inggris Memanas,  Everton Hajar Crystal Palace 3-1 Penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin, mencetak gol ke gawang Crystal Palace di Goodison Park, Liverpool, Sabtu malam (8/2/2020). Reuters


LONDON,HARIANHALUAN.COM-Liga Inggris  semakin memanas memasuki pekan ke-26. Everton meraih menghajar Crystal Palace 3-1 di Goodison Park, Sabtu malam (8/2/2020).

Tiga gol Everton masing-masing dicetak Bernard Anicio Duarte, Richarlison, dan Calvert-Lewin. Sementara gol balasan Crystal Palace dicetak Christian Benteke.

Kemenangan pada laga kandang ini membuat anak-anak asuh Carlo Ancelotti untuk sementara menggeser posisi Manchester United di posisi ketujuh. The Toffes mengoleksi 36 poin atau selisih satu angka dari MU yang berada di posisi kedelapan. 

Bermain di hadapan pendukungnya, skuad asuhan Carlo Ancelotti mencetak gol pada menit ke-18 melalui Bernard berkat asisst dari Theo Walcott.

Tim tamu sempat berhasil menyamakan kedudukan melalui Christian Benteke pada menit ke-51. Benteke mencetak gol setelah menerima umpan dari Wilfried Zaha.

Namun Everton kembali unggul lewat gol Richarlison hanya selang delapan menit kemudian. Dominic Calvert-Lewin menambah keunggulan setelah berhasil memanfaatkan bola muntah pada menit ke-88.

Sebelumnya Everton menang di kandang Watford 3-2. Dengan tambahan tiga poin dari kemenanga ini, skuad asuhan Ancelotti naik ke peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris dengan perolehan poin 36. Sementara, Crystal Palace tetap di urutan ke-14 dengan 30 poin.(*)

 Sumber : Tempo.co /  Editor : Dodi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]