Karen Idol Berada Dimana saat Anaknya Terjatuh dari Apartemen?


Ahad, 09 Februari 2020 - 01:37:47 WIB
Karen Idol Berada Dimana saat Anaknya Terjatuh dari Apartemen? Karen Idol

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Anak dari Karen Pooroe alias Karen Idol meninggal dunia pada Sabtu (8/2/2020). Zefania Carina Claproth diduga meninggal karena mengalami kecelakaan di apartemen ayahnya.

Kabar perihal putri Karen Idol ini disampaikan oleh Arist Merdeka Sirait dalam keterangan tertulis yang tersebar di kalangan media. Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak itu pun menyampaikan rasa duka.

Baca Juga : Hilang Kontak di Laut Bali, Kapal Selam KRI Nanggala 402 Belum Ditemukan

"Seluruh Dewan Komisioner KOMNAS Perlindungan Anak san Lembaga Perlkndingan Anak (LPA) se-Nusantara menyampaikan ikut berdukacita atas meninggalnya putri kandung ibu Karen Poero (idol)," kata dia dalam keterangan perihal meninggalnya putri Karen Idol yang diterima wartawan.

"Diduga meninggal karena terjatuh dari Balkon Apartemen dimana Suami Karen tinggal. Menunggu prosesi pemakaman," ia menyambung pernyataan.

Baca Juga : Kasus Pembangunan Ruko, Pihak Pengembang Diduga Langgar Garis Sempadan

Lokasi Disemayamkan
Saat ini, jenazah Zefania Carina Claproth, gadis cilik malang berusia 6 tahun itu masih disemayamkan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Belum diketahui kapan jenazahnya akan dimakamkan.

Kasus Perceraian
Sementara itu, saat ini Karen Pooroe dan suaminya, Arya Satria Claproth, sedang menghadapi kasus perceraian. Sang putri sendiri diketahui tinggal bersama suami Karen. (h/lip6)

Baca Juga : Penerapan WBK dan WBB Dicanangkan Lanud Hang Nadim Batam

Editor : Heldi | Sumber : Liputan6
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]