Asman Abnur Disebut-sebut Layak Menjadi Ketum PAN


Ahad, 09 Februari 2020 - 08:43:14 WIB
Asman Abnur Disebut-sebut Layak Menjadi Ketum PAN Asman Abnur

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Wakil Ketua Umum PAN, Bima Arya ikut mengantarkan Asman Abnur mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua umum PAN. Ia menjelaskan sejumlah alasan Asman dianggapnya layak menjadi bakal calon ketua umum.

“Saya dengan teman-teman mengantarkan Pak Asman untuk mendaftar dengan tiga alasan utama. Kami yakin Pak Asman paling siap,” kata Bima di DPP PAN, Jakarta, Sabtu 8 Februari 2020.

Baca Juga : PKS Kota Batam Targetkan Perolehan Kursi Dua Kali Lipat di Pemilu 2024

Ia menyebutkan, Asman pernah menjabat sebagai eksekutif sebagai pimpinan daerah. Asman juga pernah menjabat sebagai legislatif di daerah. “Pernah menjadi pimpinan partai, pernah jadi menteri, sebagai pengusaha. Tidak banyak kader kita yang lengkap seperti Pak Asman,” ujar Bima.

Menurutnya, di tengah kondisi politik hari ini, PAN membutuhkan pemimpin yang matang dan bijak. Melihat jam terbangnya, ia yakin Asman memiliki kematangan politik di atas rata-rata. “Sosok Pak Asman bisa diterima. Ketika terpilih semua bisa kita himpun karena Pak Asman bisa diterima semua pihak,” tutur Bima. (*)

Baca Juga : Daftarkan Logo Partai atas Nama SBY, Ketua DPC PD Dharmasraya: Cegah Penyalahgunaan oleh Pihak Lain

Editor : Agoes Embun | Sumber : haluankepri.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]