Berniat Nonton Bioskop Hari Ini? Ini Rekomendasi Film untuk Anda


Ahad, 09 Februari 2020 - 11:17:35 WIB
Berniat Nonton Bioskop Hari Ini? Ini Rekomendasi Film untuk Anda Film Birds of Prey yang menjadi rekomendasi DC setelah suksesnya Joker.

HIBURAN, HARIANHALUAN.COM -- Buat kamu yang belum punya agenda berpergian hari ini, menonton film di bioskop bisa menjadi alternatif pilihan menghabiskan waktu. Terdapat beberapa judul film yang telah disiapkan bioskop CGV Raya Padang dengan jadwal penayangannya pada Minggu (9/2).

Untuk harga tiket, pada hari Minggu hanya Rp45 ribu. Banyak film baru yang sedang tayang dan menghibur kamu akhir pekan ini. Bagi kamu yang belum nonton film yang sedang tayang sekarang, ayo segera menonton. Buat kamu yang ingin meluangkan waktu menonton film fantasy, action, romance, horror dan comedy di bioskop hari ini.

Informasi ini diperoleh dari website masing-masing bioskop, ada enam film rekomendasi yang bisa Anda tonton pada Minggu ini. Mulai dari bergenre action Bird of Prey, film horor The Turning, film perang 1917, drama Indonesia Nikah Yuk!, film komedi Secret Zoo dan genre petualangan Dolittle. 

1. Birds of Prey 
Setelah berpisah dengan Joker, Harley Quinn (Margot Robbie) bergabung dengan Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), Huntress (Mary Elizabeth Winstead) dan Renee Montoya (Rosie Perez) untuk menyelamatkan seorang gadis muda bernama Cassandra Cain (Ella Jay Basco) dari sosok penguasa kejahatan yang dikenal sebagai Black Mask (Ewan McGregor).

Film ini adalah film ke-8 DC Extended Universe (DCEU). Film ini disutradarai Cathy Yan, ditulis Christina Hodson diperkirakan akan menjadi film pertama DCEU yang versi penayangan bioskopnya diklasifikasikan sebagai R.

2. The Turning
Selama lebih dari 100 tahun, diceritakan kisah mencekam hingga turun temurun. Sebuah perkebunan misterius di pedesaan Maine, Kate bekerja sebagai pengasuh dua anak yatim piatu bernama Flora dan Miles. Namun, Ia menemukan anak-anak dan rumah itu menyimpan rahasia kelam dan hal-hal yang mungkin tidak seperti yang terlihat.

Film horor "The Turning" dijadwalkan akan rilis di Indonesia pada 5 Februari 2020 dan hanya tayang di CGV dan Cinépolis. Kisah dalam film ini diadaptasi dari novel yang berjudul "The Turn of the Screw" karya Henry James yang terbit pada tahun 1898
Menurut IMDb, budget pembuatan film ini sebesar USD 14 juta atau sekitar Rp 190 miliar.

Lokasi pembuatan film ini berlangsung di Killruddery House, Dublin, Irlandia. Floria Sigismondi menjadi sutradara pada film ini. Sebelumnya ia pernah menggarap video klip Katy Perry (E.T.) dan Dua Lipa (Swan Song). Film ini dihadiri oleh bintang ternama seperti Mackenzie Davis (Terminator: Dark Fate), Finn Wolfhard (Stranger Things) dan Brooklynn Prince (The Florida Project).

3. 1917
1917 adalah film drama perang Britania Raya yang disutradarai oleh Sam Mendes dan diproduseri oleh Pippa Harris, Callum McDougall, Sam Mendes, Brian Oliver dan Jayne-Ann Tenggren. Naskah film ini ditulis oleh Sam Mendes dan Krysty Wilson-Cairns. Film ini dibintangi oleh George MacKay, Dean-Charles Chapman, Mark Strong, Andrew Scott, Richard Madden, Colin Firth, Benedict Cumberbatch dan Claire Duburcq.

Film 1917 merupakan film kolaborasi kedua Mark Strong, Colin Firth dan Benedict Cumberbatch setelah film Tinker Tailor Soldier Spy. Film ini ditayangkan secara perdana di Royal Film Performance pada tanggal 4 Desember 2019 dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 25 Desember 2019 dan di Britania Raya pada tanggal 10 Januari 2020. Film ini mendapatkan review positif dari para kritikus.

4. Nikah Yuk! 
Nikah Yuk adalah film drama Indonesia yang dirilis pada 2019. Disutradarai oleh Adhe Dharmastriya dan dibintangi Yuki Kato, Marcell Darwin. Film Nikah Yuk bercerita tentang trauma akan nikah telat, orangtua Arya meminta Arya (Marcell Darwin) agar segera menikah, namun Arya ingin berfokus kepada karirnya sebagai fotografer. 

Orangtuanya tak kehabisan akal dan memiliki berbagai rencana gila yang tak mungkin ditolak Arya. Hingga suatu hari Arya bertemu dengan Lia (Yuki Kato), komikus yang membawa kehidupannya ke babak baru.

5. Secret Zoo
Film Secret Zoo mengisahkan Tae-soo (Ahn Jae-hong) yang merupakan pegawai sementara di sebuah firma hukum. Ia berharap suatu hari akan mendapatkan posisi sebagai pengacara tetap di firma tersebut. Dia bekerja keras tiap harinya hingga akhirnya dia mendapatkan sebuah kesempatan emas. 

Dia diberikan tugas khusus untuk menghidupkan kembali kebun binatang yang sudah bangkrut, yaitu kebun binatang Dongsan. Permasalahannya adalah, di sana tidak ada hewan untuk ditunjukkan. Dia mempunyai waktu 3 bulan untuk menghidupkan kembali kebun binatang tersebut. 

Bersama dengan pegawai kebun binatang lain, So-won (Kang So-ra) sang dokter hewan, direktur Seo (Park Young-kyu), Hye-kyung (Jeon Yeo-been) dan Gun-wook (Kim Sung-oh). Tae-soo mendapatkan ide yang cemerlang. Tdak akan ada orang yang berpikir ada hewan palsu di kebun binatang, jadi kenapa tidak berkostum seperti hewan dan melakukan pertunjukan kepada para pengunjung? 

6. Dolittle 
Dolittle adalah sebuah film komedi petualangan fantasi Amerika Serikat garapan Stephen Gaghan, dari skenario karya Gaghan dan John Whittington dan cerita karya Thomas Shepherd. Film tersebut berdasarkan pada karakter Doctor Dolittle buatan Hugh Lofting, terutama The Voyages of Doctor Dolittle. 

Robert Downey Jr. memerankan karakter utama bersama dengan Antonio Banderas dan Michael Sheen dalam peran-peran aksi hidup. Para pengisi suaranya meliputi Emma Thompson, Rami Malek, John Cena, Kumail Nanjiani, Octavia Spencer, Tom Holland, Craig Robinson, Ralph Fiennes, Selena Gomez dan Marion Cotillard. (*)

loading...
 Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]