Awalnya Diduga Korban Tawuran

Dua Remaja Ini Meninggal Usai Hantam Pembatas Jalan di Padang


Ahad, 09 Februari 2020 - 18:07:31 WIB
Dua Remaja Ini Meninggal Usai Hantam Pembatas Jalan di Padang ilustrasi meninggal

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Dua orang remaja dilaporkan meninggal usai menghantam pembatas jalan di Jalan Aru, tepatnya di depan kantor BRI Kampus UPI, Kecamatan Lubuk Bagaluang, Minggu (9/2) dinihari. Awalnya, dua orang remaja ini disebut sebagai korban aksi tawuran, ternyata tidak.

Informasi yang dihimpun harianhaluan.com, meninggalnya dua remaja ini bermula dari kabar tentang aksi tawuran di lokasi tersebut. Namun, setelah petugas polisi turun ke lokasi kejadian, dua remaja ini meregang nyawa karena kecelakaan setelah motor mereka menghantam pembatas jalan di kawasan tersebut. 

Baca Juga : Ngeri! Pria India Tewas karena Selangkangannya Kena Taji Ayam

Kasat Lantas Polresta Padang, Kompol Asril Prasetya mengatakan, kejadian ini bermula saat sepeda motor bonceng tiga ditumpangi oleh para korban. Sepeda motor tersebut meluncur kencang dari arah barat menuju arah timur atau datang dari arah Jembatan Marapalam menuju arah Simpang UPI. 

"Sesampainya di lokasi, sepeda motor nopol BA 6245 OX yang dinaiki oleh tiga remaja ini ternyata menyenggol sepeda motor yang ada di depannya. Mereka pun terjatuh di sebelah kanan taman pembatas jalan. Dua orang meninggal, sedangkan seorang lagi luka ringan," kata Asril. 

Baca Juga : Aduh, Pak Tani Ini Ketagihan Nyabu

Disebut Asril, dua orang yang berada di sepeda motor BA 6245 OX dilaporkan meninggal dunia di lokasi kejadian yakni, MF (17) dan RD (19) dengan cedera di bagian kepala, sementara KH (18) yang juga ikut diatas motor luka lecet di bagian tangan kanan. Ketiganya dilarikan ke RSUP DR. M Djamil Padang untuk pengobatan.

"Sementara itu, sepeda motor yang diduga kuat menyenggol para korban ini kabur usai kejadian. Kita sudah mengamankan barang bukti dan melakukan evakuasi terhadap korban," tutupnya. (*)

Baca Juga : 182 Pekerja Migran Nonprosedural Dipulangkan dari Malaysia

Editor : Agoes Embun
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 28 Februari 2021 - 13:25:00 WIB

    Ngeri! Pria India Tewas karena Selangkangannya Kena Taji Ayam

    Ngeri! Pria India Tewas karena Selangkangannya Kena Taji Ayam Seorang pria India meninggal karena ayam adu miliknya yang sudah dipasangi pisau di kakinya melukai selangkangannya ketika berusaha kabur dari tangkapannya..
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 23:59:16 WIB

    Aduh, Pak Tani Ini Ketagihan Nyabu

    Aduh, Pak Tani Ini Ketagihan Nyabu Sehari-hari  MAR alias Agus (30)  adalah petani di  Inhu, Provinsi Riau, namun kini  sudah terkontaminasi dengan Narkoba. Tak tanggung tanggung Narkoba yang dinikmatinya jenis Sabu..
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 23:53:17 WIB

    182 Pekerja Migran Nonprosedural Dipulangkan dari Malaysia

    182 Pekerja Migran Nonprosedural Dipulangkan dari Malaysia Dengan menggunakan pesawat terbang carter Malindo OD355 dari Kuala Lumpur International Airport (KLIA), sebanyak 182 orang pekerja migran nonprosedural dipulangkan dari Malaysia  ke Surabaya, Jawa Tmur, Sabtu (27/2/2021), p.
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 23:42:19 WIB

    Pelaku Perampok Bengkel Mobil Tertangkap

    Pelaku Perampok Bengkel Mobil Tertangkap Pelaku perampok sadis dengan percobaan pembunuhan di bengkel mobil Pro Knalpot sudah ditangkap Tim gabungan Polda Kalimantan Tengah..
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 23:32:57 WIB

    Diculik KKB, 27 Pelajar Telah Dibebaskan

    Diculik KKB,  27 Pelajar Telah Dibebaskan Kelompok kriminal bersenjata (KKB)  di Nigeria, membebaskan 27 remaja laki-laki, Sabtu (27/2/2021). Mereka diculik dari sekolah  pekan lalu di Negara Bagian Niger..
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]