Keren..! Atlet Esports Ini Beli Mobil Mewah dari Hasil Main Game


Ahad, 09 Februari 2020 - 18:15:12 WIB
Keren..! Atlet Esports Ini Beli Mobil Mewah dari Hasil Main Game Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Game online kini bukan hanya permainan yang menghibur di kala waktu senggang. Mereka yang benar-benar jago main game bisa dapat uang dari memenangkan pertandingan. Tak hanya itu, pemain game profesional juga bisa punya profesi sebagai atlet Esports. Seperti Faris yang baru saja beli mobil berkat main game.

Faris Zakaria adalah seorang anggota Tim Esports Malaysia yang viral belakangan ini. Pria itu pernah berpartisipasi dalam SEA Games 2019 di Filipina dan berhasil memenangkan medali perunggu dalam kategori Mobile Legends: Bang Bang. Belakangan ia pun jadi perbincangan karena baru saja beli mobil.

Sebelumnya, main game sering dianggap sebagai sesuatu yang buang-buang waktu. Banyak orangtua yang juga melarang anaknya bermain game karena bisa mengganggu waktu belajar. Faris pun membuktikan jika game bisa mengantarnya pada kesuksesan yang tak selalu harus dari belajar.

Beberapa waktu lalu, Faris mengunggah foto-foto di Instagram yang menunjukkan ia baru saja membeli kendaraan baru. Faris sebelumnya sudah mengunjungi sebuah dealer untuk melihat-lihat mobil. Seminggu kemudian, ia pun datang lagi untuk benar-benar membeli.

Faris membeli mobil Ford Mustang GT50 warna merah yang harganya berkisar Rp 500 juta hingga Rp 700 jutaan di Amerika Serikat. Dikatakan jika mobil itu dibeli dengan hasil kerja kerasnya sebagai atlet Esports. Momen tersebut dianggap netizen sebagai bukti jika main game bisa saja menghasilkan dan mendatangkan kesuksesan.

Selain mobil baru yang harganya tak murah, hal lain jadi perhatiannetizen daripostinganFaris. Pria tersebut memakai sandal saat beli mobil. Hal tersebut menunjukkan jika ia masih tetap rendah hati dan sederhana meski sudah sukses.(*)

 Sumber : detik.com /  Editor : NOVA

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]