Enam Wanita Malam Saat Razia Gabungan, Sound System pun Disita


Ahad, 09 Februari 2020 - 18:50:03 WIB
Enam Wanita Malam Saat Razia Gabungan, Sound System pun Disita Enam wanita malam diamankan Satpol PP Padang.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Enam wanita malam yang diduga menjadi pemandu karaoke diamankan Satpol PP Padang, Minggu (9/2) dini hari. Ke enam wanita tersebut dijaring petugas gabungan Satpol PP dan Tim SK4 Pemko Padang di salah satu kafe di kawasan Anak Aia, By Pass, Kecamatan Koto Tangah.

Petugas gabungan yang tengah melakukan patroli wilayah mendapati kafe ilegal tersebut beraktifitas. Selain tidak mengantongi izin,0 kafe ini juga telah menganggu ketertiban umum dan ketentraman masyarakat. Tentu hal ini membuat kenyamanan masyarakat setempat terganggu.

Baca Juga : Seorang Pria Terjatuh Saat Mendaki Gunung Merapi

Terpaksa, petugas menyita sound system dan turut mengamankan enam wanita yang diduga sebagai pemandu karaoke. Selanjutnya, keenam wanita ini akan diproses dan diperiksa sesuai aturan. Sedangkan, peralatan yang dibawa akan dijadikan sebagai barang bukti.

Kasat Pol PP Padang, Alfiadi membenarkan personelnya bersama tim gabungan telah mengamankan beberapa peralatan musik dan beberapa perempuan di kafe Anak Aia pada Minggu dini hari. "Dalam rangka menegakan aturan serta menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat personel kita akan melakukan pengawasan terhadap pelanggaran ketertiban umum," terangnya. 

Baca Juga : Ngeri! Pria India Tewas karena Selangkangannya Kena Taji Ayam

Selain itu, Alfiadi juga mengimbau masyarakat dan pelaku usaha hiburan malam agar tidak melakukan kegiatan yang melanggar Perda serta menganggu ketertiban umum. "Mari bersama-sama kita menjaga ketertiban dan kenyamanan dan sama-sama menjahui perbuatan maksiat untuk kota Padang yang kita cintai ini pesan," tutup Alfiadi. (*)

Editor : Agoes Embun
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 28 Februari 2021 - 16:40:14 WIB

    Seorang Pria Terjatuh Saat Mendaki Gunung Merapi

    Seorang Pria Terjatuh Saat Mendaki Gunung Merapi Seorang pria terjatuh saat mendaki Gunung Merapi, Minggu (28/2/2021). Saat ini, personel SAR Limapuluh Kota tengah menuju lokasi terjatuhnya korban..
  • Ahad, 28 Februari 2021 - 13:25:00 WIB

    Ngeri! Pria India Tewas karena Selangkangannya Kena Taji Ayam

    Ngeri! Pria India Tewas karena Selangkangannya Kena Taji Ayam Seorang pria India meninggal karena ayam adu miliknya yang sudah dipasangi pisau di kakinya melukai selangkangannya ketika berusaha kabur dari tangkapannya..
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 23:59:16 WIB

    Aduh, Pak Tani Ini Ketagihan Nyabu

    Aduh, Pak Tani Ini Ketagihan Nyabu Sehari-hari  MAR alias Agus (30)  adalah petani di  Inhu, Provinsi Riau, namun kini  sudah terkontaminasi dengan Narkoba. Tak tanggung tanggung Narkoba yang dinikmatinya jenis Sabu..
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 23:53:17 WIB

    182 Pekerja Migran Nonprosedural Dipulangkan dari Malaysia

    182 Pekerja Migran Nonprosedural Dipulangkan dari Malaysia Dengan menggunakan pesawat terbang carter Malindo OD355 dari Kuala Lumpur International Airport (KLIA), sebanyak 182 orang pekerja migran nonprosedural dipulangkan dari Malaysia  ke Surabaya, Jawa Tmur, Sabtu (27/2/2021), p.
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 23:42:19 WIB

    Pelaku Perampok Bengkel Mobil Tertangkap

    Pelaku Perampok Bengkel Mobil Tertangkap Pelaku perampok sadis dengan percobaan pembunuhan di bengkel mobil Pro Knalpot sudah ditangkap Tim gabungan Polda Kalimantan Tengah..
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]