Istri Pesepakbola Nyanyi Lagu Nasional Pamer Celana Dalam, Terancam Dipenjara


Ahad, 09 Februari 2020 - 22:43:41 WIB
Istri Pesepakbola Nyanyi Lagu Nasional Pamer Celana Dalam, Terancam Dipenjara Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Istri seorang pemain sepakbola Ukraina terancam dipenjara dan menghadapi tiga tahun di bui setelah menyanyikan lagu kebangsaan negaranya dalam balutan pakaian seksi, sambil memamerkan pakaian dalamnya.

Pada video yang beredar, pasangan pesepakbola Mykola Moroziuk, Irina Moroziuk berpose dalam atasan biru ketat dan celana longgar. Ia kemudian sengaja memamerkan celana dalam yang dikenakannya.

Irina menatap cermin dan menyanyikan lagu kebangsaan Ukraina sambil secara bertahap menarik celananya. Seperti dilansir Daily Star, Irina bisa menghadapi hukuman tiga tahun penjara karena menyalahgunakan simbol negara.

"Menurut Pasal 338 KUHP Ukraina, penyalahgunaan simbol negara dapat dihukum dengan denda hingga 50 pendapatan minimum bebas pajak, atau penangkapan hingga 6 bulan atau tiga tahun," kaya seorang pengacara Ukraina, Yuriy Yurchenko .

Meskipun video tersebut jadi sensasi di media sosial, belum ada pernyataan resmi dari Irina. Kepolisan setempat pun belum melakukan tindakan terhadap bintang media sosial itu.

Irina sendiri dikenal sebagai selebgram dan memiliki lebih dari 50.000 pengikut. Ia secara teratur berbagi postingan seksi yang memperlihatkan lekuk tubuhnya di media sosial. Suaminya Mykola adalah bek untuk tim Super Lig Turki Çaykur Rizespor.(*)
 

 Sumber : detik.com /  Editor : NOVA

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR


Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]