Rambu Jalan Dibiarkan Tergolek, Dishub Pariaman: Nanti Dibetulkan


Selasa, 11 Februari 2020 - 19:38:07 WIB
Rambu Jalan Dibiarkan Tergolek, Dishub Pariaman: Nanti Dibetulkan Rambu nama jalan yang rebah bagai tercampak begitu saja di pinggir persimpangan Sampan Kota Pariaman. (Trisnaldi)

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM -- Rambu nama jalan yang dibuat dengan dana APBD di Simpang Sampan, Kota Pariaman yang rebah bagaikan tercampak begitu saja di pinggir jalan dekat simpang tersebut. Nama jalan yang tertulis pada rambu tersebut adalah Jalan Kol. Mahyuddin Algamar.

Sampai Selasa sore (11/2), kondisi sarana tersebut masih tetap dibiarkan tergolek di pinggir jalan, belum tampak tanda-tanda akan terpasang kembali sebagaimana mestinya. Padahal, kondisi ini sudah berlangsung beberapa bulan belakangan dan sangat dibutuhkan masyarakat pengguna jalan.

Pantauan harianhaluan.com di lokasi, dengan keadaan seperti itu tentu tidak bisa bermanfaat sebagai peruntukanya. Kepala Dinas Perhubungan Kota Pariaman, Yanrileza yang dihubungi, bahwa rambu tersebut awalnya di pasang atau diletakan petugas sesuai petunjuk teknisnya.

"Kalau kini, rebah bagaikan tercampak begitu saja, tentu ada membuatnya demikian. Sungguh pun demikian, biarlah nanti dibetulkan lagi agar berfungsi sebagaimana mestinya," tutup Yanrileza. (*)

Reporter : Trisnaldi /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 03 November 2016 - 23:57:41 WIB

    Jasa Raharja Akan Pasang Tambahan Rambu-rambu

    Jasa Raharja Akan Pasang Tambahan Rambu-rambu SOLOK, HALUAN — Pe­nga­daan rambu-rambu lalu lintas oleh PT Asuransi Jasa Raharja Cabang Solok masih perlu penambahan karena yang ada sekarang dirasa masih kurang, bahkan yang sudah terpasang malahan banyak yang tak jelas.
  • Rabu, 22 Juni 2016 - 03:31:02 WIB
    Tekan Angka Kecelakaan

    Dishub Kominfo Pasang Rambu di Jalur KA

    Dishub Kominfo Pasang Rambu di Jalur KA PARIAMAN, HALUAN — Untuk menghindari kece­lakaan pada perlintasan kereta api yang ada di Kota Pariaman, Dinas Perhubungan Ko­mu­nikasi dan Informasi (Dishub Kominfo) Kota setempat me­masang rambu pada jalur perlintasan .
  • Rabu, 25 Mei 2016 - 04:34:50 WIB
    Tekan Angka Kecelakaan

    Dishubkominfo Pasang Rambu Lalu Lintas

    AGAM, HALUAN – Untuk meminimalisir angka kecelakaan Pemerintah Kabupaten Agam melengkapi rambu-rambu dan tanda peringatan lalu lintas jalan raya..
  • Senin, 04 Januari 2016 - 02:52:47 WIB

    Dishub Pasang Rambu di 20 Titik

    PADANG PANJANG, HALUAN — Untuk menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di Kota Padang Panjang, Dinas Perhubungan (Dishub) setempat akan memasang rambu-rambu lalu lintas baru di 20 titik lokasi di kota yang berjuluk “S.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM