Diduga Hasil Curian, Mobil Ini ditingalkan di Jalinsum Muarokalaban


Rabu, 12 Februari 2020 - 14:22:24 WIB
Diduga Hasil Curian, Mobil Ini ditingalkan di Jalinsum Muarokalaban Kapolsek Muarokalaban bersama anggota saat mengecek mobil yang diduga mobil hasil curian ditinggalkan di Jalinsum Muarokalaban. Ist

SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM -- Sebuah Mobil pickup merek Mitsubishi L300 berhasil diamankan jajaran Polsek Muarokalaban Resor Sawahlunto, Selasa (11/2/2020) dini hari. Diduga kehabisan bahan bakar, mobil hasil curian itu ditinggal pencurinya di Jakan Lintas Sumatra, Muarokalaban Kecamatan Silungkang Kota Sawahlunto.

Kapolsek Muarokalaban, Iptu Usman Nurwidi mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga yang curiga, bahwa ada sebuah mobil yang terparkir dijalan sejak Selasa sekira 08.30 WIB. Petugas sebutnya, segera melakukan pengecekan dimana posisi mobil berada diatas badan jalan sebelah kiri mengarah ke Kabupaten Sijunjung.

"Setelah di cek dalam mobil bernomor pilisi BA 9950 HQ itu ditemukan STNK dan STUK atas nama Amril. Dan kuat dugaan mobil ini adalah hasil curian," ujarnya, Rabu (12/2/2020)

Usman menambahkan, kuat dugaan hasil curian karena kondisi pintu yang tidak dalm keadaan terkuci, sementara kontak starter loss.

"Barang bukti sudah kita amankan, selanjutnya kami akan melakukan lidij serta menginformasikan ke pihak Pokres Solok Kota, karena nomor Polisi kendaraanya di wilayah hukumnya," ujarnya. (*)

Reporter : Riki Yuherman /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]