Ajaib..! Ditabrak Mobil Pria Teler, Bayi 3 Bulan Selamat


Rabu, 12 Februari 2020 - 15:44:19 WIB
Ajaib..! Ditabrak Mobil Pria Teler, Bayi 3 Bulan Selamat Ist

UKRAINA, HARIANHALUAN.COM -- Ada kecelakaan mengerikan terjadi di Kota Energodar, Ukraina. Seorang bayi tiga bulan terpental dan terbang setelah kereta dorongnya ditabrak secara brutal oleh mobil sedan.

Peristiwa itu terjadi dua hari lalu waktu setempat. Seperti dikutip dari Viva.co.id melalui situs lokal setempat, Rabu (12/2/2020).

Kecelakaan terjadi ketika sang bayi sedang menyeberangi jalan bersama ibunya bernama Maria Tkachenko. Mereka menyeberang di jalur yang tepat yaitu di zebra cros.

Saat Maria dan bayi yang dibawa dengan kereta dorong sudah hampir sampai ke seberang jalan, tiba-tiba saja dari arah kiri mereka melaju sebuah mobil sedan putih. Mobil itu melaju sangat kencang dan menabrak kereta dorong bayi.

Dalam hitungan sepersekian detik kereta dorong itu terhantam kencang dan terbang melayang di udara. Bahkan terpental hingga beberapa meter ke depan.

Maria pun menjerit histeris dan berlari menghampiri kereta dorong yang terhempas jauh. Warga yang ada di sekitar lokasi juga memberikan pertolongan. Sopir mobil sedan juga menghentikan mobilnya dan ikut menolong korban. (*)

 Sumber : Viva /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM