Resmi Diperkenalkan, Irfan Bachdim Ungkap Alasan Gabung PSS Sleman


Rabu, 12 Februari 2020 - 15:53:22 WIB
Resmi Diperkenalkan, Irfan Bachdim Ungkap Alasan Gabung PSS Sleman Ist

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- PSS Sleman akhirnya resmi memperkenalkan Irfan Bachdim sebagai penggawa skuat Super Elang Jawa pada Liga 1 musim 2020. Irfan Bachdim dipastikan bergabung dengan PSS Sleman selama satu musim.

Usai tanda tangan kontrak, Irfan Bachdim pun diperkenalkan manajemen PSS Sleman ke publik, Rabu 12 Februari 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Irfan pun turut mengajak sang istri, Jennifer Kurniawan dan kedua anaknya dalam sesi perkenalan tersebut.

Plt Manajer PSS Sleman, M Eksan menyebut jika Irfan Bachdim dikontrak selama satu tahun oleh PSS Sleman. Eksan menerangkan Irfan Bachdim akan segera bergabung dengan pemain lain untuk berlatih di bawah asuhan Eduardo Perez.

"Selamat datang Irfan Bachdim untuk satu tahun ke depan bersama PSS Sleman. Irfan Bachdim sore ini sudah bisa ikut latihan bersama pemain lain," ucap Eksan.

Sementara itu Irfan Bachdim mengaku senang bisa bergabung dengan tim kebanggaan para Slemania ini. Irfan menyebut sebelum memutuskan bergabung di PSS Sleman dirinya telah berdiskusi dengan Eduardo Perez.

Eks bomber Persema Malang dan Bali United itu mengaku memiliki visi yang sama dengan Eduardo Perez. Kesamaan visi ini menjadi salah satu pertimbangan bagi Irfan Bachdim untuk berlabuh di PSS Sleman.

"Terima kasih manajemen dan pelatih, saya bisa kumpul dengan PSS Sleman. Saya percaya pada visi pelatih. PSS Sleman tim bagus. Semoga saya bisa bantu tim untuk bantu pemain-pemain muda juga," ungkap Bachdim.

Bermain di PSS Sleman, Irfan Bachdim akan mengenakan nomor punggung 17. Sebelumnya, di Bali United, Irfan Bachdim mengenakan nomor punggung 10. (*)

 Sumber : Viva /  Editor : Milna
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 23 April 2020 - 19:03:24 WIB

    Sah! PON 2020 Papua Resmi Ditunda hingga Oktober 2021

    Sah! PON 2020 Papua Resmi Ditunda hingga Oktober 2021 JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Pemerintah secara resmi mengumumkan penundaan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 di Papua yang rencana semula Oktober 2020 menjadi Oktober 2021. Penundaan itu bukan saja karena be.
  • Kamis, 19 Maret 2020 - 23:11:07 WIB

    Liga Inggris Resmi Ditunda sampai 30 April karena Corona

    Liga Inggris Resmi Ditunda sampai 30 April karena Corona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Seluruh kompetisi sepak bola Inggris termasuk Premier League ditunda hingga 30 April mendatang untuk mencegah penyebaran virus corona..
  • Kamis, 12 Maret 2020 - 19:40:02 WIB

    Semen Padang FC Musim 2020 Resmi Diperkenalkan 

    Semen Padang FC Musim 2020 Resmi Diperkenalkan  PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC resmi memperkenalkan timnya untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2020. Jajaran manajemen, ofisial, pelatih dan pemain optimis bisa melewati liga tahun ini dengan senyuman..
  • Rabu, 11 Maret 2020 - 20:27:37 WIB

    Resmi Launching, Minangkabau Cup 'Rumah' Bagi Pemain Profesional

    Resmi Launching, Minangkabau Cup 'Rumah' Bagi Pemain Profesional PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Sebanyak 5000 pemain dan 1200 official kembali bertarung dalam 200 pertandingan selama empat bulan kedepan dalam Minangkabau Cup (MkC) dari 19 Kabupaten Kota se-Sumbar berpartisipasi dalam turnamen.
  • Rabu, 11 Maret 2020 - 16:23:20 WIB

    KOSN Kecamatan Sitiung Resmi Ditabuh

    KOSN Kecamatan Sitiung Resmi Ditabuh DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Kompetisi Olahraga Sekolah Nasional (KOSN) Kecamatan Sitiung, sudah mulai ditabuh, Rabu (11/03). Cabang Olahraga (Cabor) Renang, yang digelar panitia di Kolam Renang Lawai Gunung Medan, menghas.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]