Setiap Rabu ASN Pemko Padang Wajib Pakai Sepeda ke Kantor


Rabu, 12 Februari 2020 - 21:21:26 WIB
Setiap Rabu ASN Pemko Padang Wajib Pakai Sepeda ke Kantor Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah sat bersepeda ke Kantor Balai Kota Air Pacah Baypass KM 19 dari jalan A. Yani No. 2 Padang, Rabu pagi (12/2/2020).

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Pemko Padang menerapkan dan melaunching gerakkan bersepeda ke kantor yang diselenggarakan setiap hari Rabu, olahraga bersepeda banyak keuntungan di dapat terutama kesegaran jasmani juga membangun silaturrahmi sesama ASN di Kota Padang.

Hal itu disampaikan Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah sebelum melepas gerakan bersepeda Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Padang ke Kantor Balai Kota Air Pacah Baypass KM 19 dari jalan A. Yani No. 2 Padang, Rabu pagi (12/2/2020).

Mahyeldi juga sampaikan pada seluruh ASN Pemko Padang hendaknya setiap hari rabu laksanakan gerakan bersepeda ke kantor, baik yang berada ditingakat kecamatan maupun ditingkat kelurahan, supaya dapat bersepeda.

"Bersepeda ke kantor salah satunya dapat mengurangi polusi udara, udara akan terjaga kebersihannya, bila hal ini secara kontinyu dilaksanakan oleh semua warga Kota Padang untuk lakukan gerakan bersepeda," ajak Mahyeldi.

Walikota juga katakan, bukan saja stamina ASN akan terjaga, tapi juga warga kota, disamping itu Wali Kota juga menganjurkan banyak makan buah-buahan.

"Mari kita laksanakan gerakan bersepeda ke kantor guna untuk menjaga kesehatan, kebugaran fisik, selesai bersepeda dilaksanakan senam massal di masing-masing kantor, ajak warga disekitarnya, bersama berolahraga," sebut Mahyeldi.

Turut hadir Sekda Kota Padang Amasrul, Asisten I Edi Hasymi, Asisten II Hermen Peri dan Asisten III Didi Aryadi serta seluruh OPD dilingkungan Pemerintah Kota Padang. (*)

 Sumber : Rilis /  Editor : Milna


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 18 Juli 2016 - 17:18:39 WIB

    Ketua LBH Pers: Wartawan Sering Diintimidasi Setiap Meliput 'Berita Berat'

    Ketua LBH Pers: Wartawan Sering Diintimidasi Setiap Meliput 'Berita Berat' PADANG, HALUAN - Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pers Padang Roni Saputra, mengungkapkan bahwa pihaknya sering mendapatkan laporan dari awak media terkait intimidasi dalam setiap peliputan berita..
  • Senin, 13 Juni 2016 - 18:18:00 WIB
    20 Ribu Voucher Dibagikan

    Harga Kebutuhan Naik, Padang Lakukan OP di Setiap Kecamatan

    Harga Kebutuhan Naik, Padang Lakukan OP di Setiap Kecamatan PADANG, HALUAN— Sudah rutin setiap bulan Ramadan terjadi kenaikan harga sebagian bahan pokok, karena meningkatnya kebutuhan dibandingkan persedian. Peningkatan harga tersebut 30-40 persen..
  • Selasa, 17 Mei 2016 - 04:22:56 WIB

    UPI-YPTK Cetak Doktor Setiap Enam Bulan

    PADANG, HALUAN — Universitas Putra Indonesia Yayasan Pendidikan Tinggi Kom­puter (UPI-YPTK) Padang memprogramkan cetak doktor dan profesor setiap enam bulan. Hal ini menurut Ketua Yayasan UPI YPTK Padang H Herman Nawas di.

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM