Ayo Daftar..! Ada Lowongan Kerja di Panwascam Matur


Kamis, 13 Februari 2020 - 12:57:00 WIB
Ayo Daftar..! Ada Lowongan Kerja di Panwascam Matur Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Matur buka pendaftaran Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) Pilkada 2020. (ist)

MATUR,HARIANHALUAN.COM-Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Matur membuka kesempatan untuk ambil bagian dalam Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

“Sosialisasi dan pengumuman jadwal pendaftaran rekrutmen anggota PKD telah dimulai sejak hari Senin kamarin. Pengumumannya sudah ditempel di papan informasi setiap kantor wali nagari dan kantor camat Kecamatan Matur,” kata Ketua Panwascam Matur, Muslir, Rabu (12/2/2020).

Muslir menyebutkan, anggota PKD terpilih akan bertugas di 6 (enam) nagari yang ada di Kecamatan Matur, dengan masa kerja selama delapan bulan. Berdasarkan mekanisme yang diinstuksikan Bawaslu Kabupaten Agam, pendaftaran dan penerimaan berkas sekaligus tes wawancara dimulai pada 16-22 Februari 2020.

“Pengumuman hasil seleksi dilaksanakan pada 25-27 Februari 2020 dan pelantikan direncanakan pada bulan Maret,” tutur Muslir.

Berkas lamaran itu, lanjut Muslir, bisa diambil dan diantar ke sekretariat Panwascam Matur, Jalan Bundo Kanduang, No. 24 Pasar Matur. Sementara persyaratan lainnya bisa dilihat di media sosial Panwascam Matur dan di kantor wali nagari se-Kecamatan Matur.

Sekadar informasi, Panwascam Matur merupakan badan ad hoc (sementara) yang dibentuk Bawaslu Kabupaten Agam untuk menghadapi Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) 2020.

Panwascam diberi tugas dan wewenang untuk membentuk PKD yang sebelumnya bernama Panitia Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) pada Pemilu 2019. (*)

 Sumber : Rel /  Editor : Dodi


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM