Faldo Maldini Ucapkan Terimakasih kepada Fahri Hamzah, tapi...


Jumat, 14 Februari 2020 - 15:18:08 WIB
Faldo Maldini Ucapkan Terimakasih kepada Fahri Hamzah, tapi... Faldo Maldini , anak dan istri (twitter)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM- Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Sumatra Barat Faldo Maldini menyatakan sangat tersanjung dengan saran mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah yang disampaikan secara terbuka di media sosial.

Saran itu disebutnya sangat penting dan sangat mewah.

"Saran Bang Fahri buat negara ini saja ditunggu-tunggu, apalagi buat saya," kata Faldo dalam pernyataan tertulis kepada Haluan Media Group (HMG), Jumat (14/2/2020).

"Saya terimakasih sama Beliau, diberi saran. Tidak banyak yang dapat kemewahan berupa masukan dari tokoh sebesar Bang Fahri," tambahnya.

Fahri Hamzah yang juga inisiator Partai Gelora dianggap Faldo sebagai sama-sama aktivis mahasiswa dari kampus yang sama, Universitas Indonesia.


"Becandaannya sama. Beliau kan senior saya di UI. Sama-sama pernah gelantungan di bus kuning," kata Faldo yang gagal mencalonkan diri untuk Pilgub Sumbar 2020 karena terbentur umur.

"Saya malah takut Beliau sudah lupa sama saya gara-gara saya sudah lama tidak ke Jakarta, banyak keliling Pesisir Selatan, bertemu dengan dunsanak baru dan orang tua baru," lanjut Faldo dengan kesibukannya menjelang pertarungan di Pilkada Pesisir Selatan.

Kendati Fahri Hamzah menyarankan Faldo untuk menahan diri dalam pilkada sambil mematangkan diri untuk kesempatan yang lebih besar, mantan Ketua BEM UI ini tetap dengan niatnya untuk memperebutkan kursi bupati Pesisir Selatan.

"Insya Allah, saya sudah berkomitmen menghadirkan kepemimpinan yang lebih mengedepankan rasa di Pessel. Pemimpin yang bisa merasakan keresahan warga, kalau warga sakit, pemimpinnya juga merasakan sakit. Pemimpin yang bisa dihubungi setiap saat," ujarnya.

Sebelumnya, Fahri Hamzah menyarankan Faldo lebih baik mengikuti sang istri yang akan melanjutkan pendidikan ke Amerika Serikat (AS) ketimbang melanjutkan niatnya untuk bertarung di Pilkada Pesisir Selatan.

Saran Fahri Hamzah itu disampaikannya saat mengomentari unggahan Faldo di media sosial Twitter terkait istrinya yang mendapat beasiswa S3 ke Amerika Serikat.

Faldo dalam unggahan itu membagikan dua buah foto keluarga kecilnya dan surat keterangan sang istri yang mendapat beasiswa di University of California, Davis. (*)

 Sumber : Haluan.co (Haluan Media Group) /


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM